Jeremy Thomas Ungkap Makna "Tanda Cinta" yang Kerap Dilakukan Axel Mattew di Persidangan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 04:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 26 33 1802499 jeremy-thomas-ungkap-makna-tanda-cinta-yang-kerap-dilakukan-axel-mattew-di-persidangan-1RS3uzF9j0.jpg Axel Matthew (Foto: Sarah/Okezone)

TANGERANG - Selama menjalani beberapa kali persidangan kasus dugaan penyalahgunaan narkotika, Axel Matthew Thomas kerap melemparkan "tanda cinta" yang dibentuk dari tangannya kepada awak media.

(Baca Juga: Sebarkan Semangat Cinta, Slank Isi Konser Perdamaian di Poso)

(Baca Juga: Naura Sukses Jadi Penyanyi Cilik, Nola 'Be3': Bangga, Ini Perjuangan Dia Sendiri)


Sang ayah, Jeremy Thomas mengungkapkan kalau hal itu dilakukan anaknya karena ingin menebarkan rasa cinta kepada semua orang.

"Axel itu ingin menebarkan rasa cinta," ujar Jeremy Thomas saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu 25 Oktober 2017.

Selain itu, suami Ina Thomas tersebut menyebutkan karena dirinya berasal dari dunia entertainment, oleh sebab itu diriny selalu mengajarkan anak-anaknya untuk menghibur masyarakat Indonesia, dan menularkan rasa kasih sayang serta cinta.

"Keluarga kami adalah keluarga kreatif, ingat loh mas saya 32 tahun di dunia showbizz untuk menghibur rakyat indonesia, san itu saya tularkan kepada keluatha saya, apapun yang terjadi tolong tularkan rasa kasih sayang dan rasa cinta," paparnya.

Diberitakan sebelumnya, jaksa penuntut umum (JPU) menuntut Axel Matthew Thomas dengan hukuman 6 bulan penjara dan denda Rp20 juta sebagaimana diancam pidana dalam Pasal 60 ayat (5) jo Pasal 69 UU RI Nomor 5 Tahun 1997, tentang psikotropika.

(Baca Juga: Thor: Ragnarok Akhirnya Hadir, Yuk Kenali 5 Karakter Barunya)

(Baca Juga: Bayar Pajak hingga Rp2.5 Miliar, Darimana Saja Penghasilan Deddy Corbuzier?)


Seperti diketahui, Axel ditangkap oleh petugas Satresnarkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta pada 15 Juli 2017 di salah satu hotel di Jakarta Selatan. Dari hasil pemeriksaan, polisi berhasil mengantongi bukti transfer uang senilai Rp1,5 juta dari rekening Axel untuk pembelian happy five.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini