Share

Jeremy Thomas Ungkap Pengalaman Kurang Menyenangkan Saat Syuting di Belanda

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Kamis 29 September 2022 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 33 2677239 jeremy-thomas-ungkap-pengalaman-kurang-menyenangkan-saat-syuting-di-belanda-L40SkSbxQR.jpg Jeremy Thomas (Foto: Instagram)

AKTOR senior Jeremy Thomas mengaku sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan saat syuting. Ia mengaku sempat diusir dari sebuah kafe saat sedang menjalani syuting di Belanda.

Fakta ini diungkapkan olehnya saat tampil di akun YouTube milk sang putra. Dalam kesempatan itu, Axel meminta ayahnya untuk menceritakan kembali kisah dirinya yang diusir lantaran penampilannya untuk berakting di film tersebut.

"Aku di London, Papa lagi syuting di Belanda kalau gak salah yah, papa pernah diusir dari lokasi" ujar Axel, dikutip dari YouTube-nya, Kamis (29/9/2022).

"Pernah, karena waktu itu kita ngumpul di suatu tempat di kafe, daddy waktu itu pakai prostetik, seperti muka orang yang rusak," kata Jeremy Thomas.

Jeremy Thomas

Lantaran pemilik kafe salah paham, Jeremy dan tim produksi mendapatkan respon kurang baik. Sang mengira suami Ina Thomas itu mengunjungi kafenya tanpa memesan apapun.

"Mungkin pemilik cafe nya ngerasa bahwa ngapain nih orang gembel ada disini. Sehingga dia gak tau bahwa kita nih sudah makan, sudah minum di sana, ya marah-marah." lanjut Jeremy.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Pemilik kafe tak segan mengusir Jeremy dan tim produksi. Pada akhirnya semua kesalahpahaman pun dapat teratasi setelah manajer produksi ikut turun tangan.

"Kita disuruh keluar, akhirnya orang manajer produksinya yang meng-clear-kan" tuturnya.

Sebagaimana diketahui, dalam film Mengejar Surga, Jeremy Thomas memang berperan sebagai seorang penjual rokok ilegal di Belanda bernama Hendrik. Ia diketahui berpenampilan lusuh lantaran tak memiliki pekerjaan dan sempat mengalami kecelakaan serta luka bakar di wajahnya.

Film tersebut diketahui rilis pada Mei 2022 lalu dan dibintangi oleh Jessica Mila, Al Ghazali, dan Kimberly Ryder. Syuting film tersebut bahkan hampir 90 persen dilakukan di Belanda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini