Pastikan Tak Ada Perseteruan, Jessica Iskandar Bakal Lakukan Sesi Pemotretan Bareng Girls Squad

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 25 Oktober 2017 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 25 33 1802368 pastikan-tak-ada-perseteruan-jessica-iskandar-bakal-lakukan-sesi-pemotretan-bareng-girls-squad-INSs5aGyRg.jpg Girls Squad (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belakangan ini hubungan para personel Girls Squad dikabarkan tidak baik. Jessica Iskandar disebut-sebut beekonflik dengan Chacha Federica hingga ramai di Instagram. Namun hal tersebut telah dikonfirmasi oleh kedua belah pihak.

Melalui akun Instagram pribadinya, Chacha memastikan bahwa hubungannya dengan ibu satu orang anak tersebut baik-baik saja. Ia bahkan sempat menunjukkan peecakapannya dengan Jedar melalui Insta Story belum lama ini. Konfirmasi juga dilakukan Jedar, sapaan akrabnya saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

"Baik-baik saja. Ya kita saling komunikasi aja, gitu kan. kalau ada apa-apa saling dibicarain," jelas Jedar, Rabu (25/10/2017).

(Baca Juga: Soal Bayar Pajak Rp2,5 M Deddy Corbuzier Dipanggil Ditjen Pajak, Kenapa?)

(Baca Juga: Mantap! Metallica Siap Gelar Konser Bagi Korban Kebakaran California)

Diakui Jedar, ia memang tak selalu menghabiskan waktu bersama Chacha Federica, Nia Ramadhani, dan member Girls Squad lainnya. Mereka memiliki pekerjaan dan rutinitas yang cukup berbeda.

Kendati demikian, wanita berusia 29 tahun ini menjadikan komunikasi sebagai kunci persahabatan. Dengan demikian, Jedar dan lainnya bisa saling mengerti dan menghargai.

"Enggak ada. kita temenan ya berteman dengan baik. tapi kan kita punya kehidupan masing-masing. Kalau aku kan punya anak aku punya kerjaan. berteman ya seneng punya temen banyak bisa sharing tapi ya saling menghormati, menghargai, saling sayang itu menurut aku kunci dalam berteman," ungkapnya.

(Baca Juga: Ribut dengan Nikita Mirzani Ramai di Medsos, Evelyn Tetap Ngaku Tak Ada Masalah)

(Baca Juga: Syuting Iklan Bareng Gong Yoo, Tatjana Saphira: Berasa Ada di K-Drama)

Sementara itu, akan ada pertemuan yang dilakukan para personel Girls Squad dalam waktu dekat. Mereka akan menghabiskan waktu bersama dan melakukan sesi pemotretan.

"Enggak lah. biasa aja. besok kita mau foto nih buat kebersamaan. mau foto pakai kertas besok," tutup pemain film Dealova ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini