Syuting Iklan Bareng Gong Yoo, Tatjana Saphira: Berasa Ada di K-Drama

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 25 Oktober 2017 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 25 33 1802341 syuting-iklan-bareng-gong-yoo-tatjana-saphira-berasa-ada-di-k-drama-oFR47ceLAy.jpg Gong Yoo dan Tatjana Saphira (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu Tatjana Saphira membuat penggemar bintang Korea heboh. Lewat sebuah video iklan merk ponsel pintar, terlihat kebersamaanya dengan aktor Gong Yoo yang menjadi sorotan dunia lewat drama terbarunya berjudul Goblin.

- Baca Juga: Cerita Tatjana Saphira saat Diremehkan Hingga Dihujat Selama Berkarier di Dunia Hiburan

Tatjana mengungkapkan kisah di balik iklan tersebut selama syuting langsung ke Negeri Ginseng. Sebagai bintang film, ia mengungkapkan bahwa ia berasa seperti berada dalam sebuah drama Korea selama syuting.

"Saya pas lagi syuting itu ngerasa kayak lagi ada di dalam mini K-Drama gitu," ujar Tatjana diakhiri tawa saat dijumpai di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Rabu (25/10/2017).

Gadis berusia 20 tahun tersbut mengungkapkan bahwa tak pernah bertemu dengan Gong Yoo sebelumnya dan langsung di lokasi syuting.

"Aku waktu itu hari keduaku ke Korea memang belum kenal sebelumnya kan. Ketemunya juga pertama kali langsung di set," tandasnya.

Ini mejadi kesempatan langka bagi Tatjana. Menurutnya, melakukan syuting dengan Gong Yoo sekaligus bekerjasama dengan tim produksi langsung dari Korea.

"Sebenarnya buat aku kesempatan buat bisa berangkat ke sana (Korea) dan melakukan TVC dengan Gong Yoo itu udah merupakan suatu kesempatan yang luar biasa banget. Dapat pengalaman kerja sama yang baru juga soalnya kan yang ngerjain TVC tim dari Korea," ujar bintang film Sweet 20.

- Baca Juga: Fokus Berkarier, Tatjana Saphira Tunda Pendidikan Formal

Dalam video iklan tersebut menampilkan Tatjana dan Gong Yoo layaknya sepasang kekasih. Mereka mesra bersama dalam adegan bermain piano.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini