Berbagi Tugas, Istri Tak Dampingi Jeremy Thomas di Sidang Tuntutan Axel

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 25 Oktober 2017 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 25 33 1802255 berbagi-tugas-istri-tak-dampingi-jeremy-thomas-di-sidang-tuntutan-axel-C2GiDgbcgw.jpg Jeremy Thomas (Foto: Instagram)

TANGERANG - Jeremy Thomas datang menghadiri sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menjerat putranya, Axel Mattew Thomas di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (25/10/2017).

- Baca Juga: Dituntut 6 Bulan Penjara, Axel Matthew Thomas Lempar "Tanda Cinta"

Dalam sidang yang beragendakan pembacaan tuntutan dari jaksa penuntut umum (JPU) terhadap Axel, pria 46 tahun tersebut hadir tanpa ditemani oleh sang istri, Ina Thomas.

 

Pandangan Okezone, bapak dua anak tersebut terlihat sedang duduk dan menunggu sidang dimulai dengan mengenakan batik krem dan bercorak biru. Menurut Jeremy, Ina tak bisa hadir karena sedang menemani Valarie, sehingga keduanya harus berbagi tugas.

"Ina lagi nemenin Valerie. Iya harus bagi tugas," ucap Jeremy Thomas di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (25/10/2017).

Sebelumnya, sidang pembacaan tuntutan pihak jaksa penuntut umum terhadap anak Jeremy Thomas digelar pekan lalu, yakni Rabu, 18 Oktober 2017. Namun dikarenakan berkas-berkas belum rampung, oleh sebab itu JPU meminta waktu selama satu pelan kepada Majelis Hakim untuk menyelesaikannya.

Seperti diketahui, Axel telah didakwa oleh JPU dengan Pasal 61 juncto 71 ayat 1 dan Pasal 60 ayat 5 juncto 69 UU Nomor 5 Tahun 1997 tentang psikotropika. Ia diancam hukuman maksimal tiga tahun penjara.

- Baca Juga: Dinyatakan Bersalah Terkait Kasus Narkoba, Axel Matthew Thomas Dituntut 6 Bulan Penjara

Diberitakan sebelumnya, Axel ditangkap oleh petugas Satresnarkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta pada 15 Juli 2017 di salah satu hotel di Jakarta Selatan. Dari hasil pemeriksaan, polisi berhasil mengantongi bukti transfer uang senilai Rp1,5 juta dari rekening Axel untuk pembelian happy five.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini