7 Tahun Berpisah, Akhirnya Band Padi Siap Comeback di Authenticity Festival 2017

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 24 Oktober 2017 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 24 205 1801667 7-tahun-berpisah-akhirnya-band-padi-siap-comeback-di-authenticity-festival-2017-enxE7Kpwgz.jpg Yoyo dan Rindra Personel PADI (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penikmat musik Indonesia mana yang tidak kangen dengan kehadiran band Padi di belantika musik Indonesia? Ya, setelah 7 tahun lamanya Padi bertransformasi menjadi Musikimia, kini band yang diperkuat Fadli, Piyu, Rindra, Ari, dan Yoyo siap untuk comeback.

- Baca Juga: Tahun Ini, Perhelatan Musik Authenticity 2016 Digelar di 7 Kota

Tak tanggung-tanggung, Padi akan berkumpul dengan formasi lengkap di ajang 'Authenticity Festival 2017 yang dihelat di lima kota yakni Lampung, Palembang, Bandung, Yogyakarta dan Makassar.

 

"Syukur Alhamdulilah karena selama 7 tahun ini kita nggak cuma diam kita lakukan sesuatu lain di luar Padi tahun ini emang kita sudah rencanakan kembali lagi. Setahun belakangan nyusun manajemen sistem yang lebih baik dari sebelumnya dan Alhamdulillah ada tawaran yang tidak bisa kita tolak dan kesempatan kehormatan yang luar biasa." ujar Yoyo di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (24/10/2017).

Selama 7 tahun tak berkarya bersama tentu menimbulkan kerinduan yang tidak biasa. Bahkan Padi sudah mempersiapkan lagu baru, namun hal tersebut masih rahasia.

"Senang banget karena kami sendiri sudah kangen dengan para Sobat Padi. Kita siapkan satu single tapi belum bisa kita announce sekarang," sambungnya.

Authenticity Festival 2017 sendiri bukan event kacangan. Event ini sukses menyatukan band sekelas Padi yang sudah sangat lama ditunggu masyarakat.

Rupanya tidak hanya Padi yang membuat gebrakan di event besar ini, nama-nama seperti Ari Lasso, Sabila, hingga The Upstair juga siap menghibur para penikmat musik tanah air. Tidak sampai disitu, beragam pilihan warna dari pop, jazz, rock, blues, RnB, dance, elektronika siap dihadirkan di ajang ini.

- Baca Juga: DJ Internasional Siap Tampil di Authenticity

"Event 'Authenticity Festival 2017' ini menjadi ekplorasi potensi musikalitas dan kemampuan para talent dengan kemasan festival yang di manis dan otentik," ujar Anes selaku pihak penyelenggara.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini