nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Pernah ke Salon, Titiek Puspa: Saya Artis Indonesia Paling Kampungan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 22 Oktober 2017 23:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 22 33 1800315 tak-pernah-ke-salon-titiek-puspa-saya-artis-indonesia-paling-kampungan-nOCLUqH7yL.jpg Titiek Puspa (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Titiek Puspa mengaku tidak pernah menghabiskan waktu untuk mempercantik diri di salon. Oleh karena itu, ia menganggap bahwa dirinya adalah artis Indonesia yang paling kampungan.

Saat ditemui di acara Jakarta Fashion Week 2017, wanita yang kini akrab disapa Eyang tersebut mengaku selama ini selalu dandan seorang diri. Ia tak pernah menggunakan jasa make-up artist seperti kebanyakan artis lain.

(Baca Juga: Bikin Terharu! Pantang Menyerah Raih Mimpi, Pengamen Ini Berjuang di Street Audition Grab Indonesian Idol 2017)

(Baca Juga: Dari Balik Jeruji, Suami Tegur Inneke Koesherawati karena Terlalu Kurus)

“Saya tuh tidak pernah ke salon. Saya itu orang paling kampungan dari seluruh artis di Indonesia. Dandan aja sendiri, enggak punya make-up artist, semuanya sendiri. Paling kampungan,” ujarnya diiringi dengan tawa.

Hal serupa juga diterapkannya saat masih aktif sebagai seorang penyanyi. Ia memiliki alasan tersendiri mengapa tidak pernah menggunakan jasa penata rias.

(Baca Juga: Petjah! Gio Bikin Peserta Street Audition Grab Indonesian Idol 2017 Balikpapan Terbelalak)

(Baca Juga: Demi Anak, Inneke Koesherawati Ikhlas Vakum dari Dunia Hiburan)

“Aku tuh sudah sejak tahun 1954 di atas panggung. Jadi sudah 63 tahun. Yang paling tahu saya, kekurangan saya, ya saya sendiri. Jadi kalau lain-lainnya pakai jasa make-up artist kan teenagers yang 20 tahunan, kita udah 80 tahun gimana mereka mau make-up juga?” sambungnya.

Meski demikian Titiek Puspa tetap terlihat cantik hingga saat ini. Mungkin itu adalah salah satu rahasia pelantun lagu Kupu-Kupu Malam ini tetap cantik dan awet muda.

(aln)

Berita Terkait

Joe Taslim

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini