nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lebih Manly, Billy Davidson Lebih Suka Thor Berambut Pendek

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 21 Oktober 2017 07:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 20 33 1799661 lebih-manly-billy-davidson-lebih-suka-thor-berambut-pendek-ekuPN7Ci50.jpg Billy Davidson (Foto: Instagram)

JAKARTA - Menyambut kehadiran film Thor: Ragnarok, Disney menggelar acara media gathering. Dalam kesempatan yang sama, Disney tak lupa mengajak dua narasumber pencinta Marvel, yakni Billy Davidson dan Chandra Liow.

- Baca Juga: Demi Action Figure, Billy Davidson Akui Sering Bohongi Pacar

Billy dan Chandra memang layak disebut pencinta Marvel. Keduanya banyak memberikan informasi terbaru seputar MCU dan beberapa hal menarik terkait Thor: Ragnarok.

Dalam film ketiganya ini, Thor (Chris Hemsworth) akan memangkas rambut panjang seperti dua film Thor sebelumnya. Lantas, penampilan Thor yang mana yang lebih disukai oleh Billy sebagai seorang penggemar?

“Gue jujur lebih suka Thor rambut pendek ini. Menurut gue lebih manly aja sih,” jawab Billy.

Selain tak sabar menantikan penampilan baru Thor, Billy pun sangat menunggu aksi dari karakter penjahat bernama Hella yang diperankan Cate Blanchett.

“Yang paling gue tunggu Hella sih. Dia tuh seksi banget tapi juga jahat dan kuat. Buktinya di trailer dia bisa nganturin hammer Thor (Mjolnir),” tambahnya.

- Baca Juga: Dari Koleksi, Billy Davidson Jadikan Action Figure Sebuah Investasi

Thor: Ragnarok sendiri akan tayang di Indonesia pada tanggal 25 Oktober mendatang. Indonesia tentunya cukup beruntung bisa menyaksikan Thor lebih dulu karena di AS, filmnya baru akan ditayangkan pada tanggal 3 November.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini