nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ciee, Chelsea Islan Malu-malu Bicara soal Pacar

Agregasi Sabtu 21 Oktober 2017 06:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 20 33 1799656 ciee-chelsea-islan-malu-malu-bicara-soal-pacar-OgVARbRwmo.jpg Chelsea Islan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Meski sudah terungkap, namun Chelsea Islan masih malu-malu jika membahas hubungan asmaranya dengan Daffa Wardhana.

- Baca Juga: Kegiatan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana di Australia Akhirnya Terungkap

Chelsea Islan hanya tersenyum saat ditanyai mengenai hubungan spesialnya dengan Daffa Wardhana. Setelah keduanya memamerkan kedekatannya itu di akun Instagram @chelseaislan.

Bintang film Di Balik 98 ini memposting foto kebersamaannya dengan anak dari aktris senior Marinis Zumarnis. Namun, Chelsea masih menutup kabar bahagianya itu bersama Daffa.

"Makasih yah. Sudah dulu, thank you," kata Chelsea seperti dikutip Go Spot RCTI.

Seperti diketahui, aktris dengan nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini nampak nyaman dengan Daffa. Bahkan keduanya pun menjalani liburan bareng ke Australia.

"Happy infiny day if you are lucky enough to find someone who as weird as you never let them go," tulis Chelsea di media social.

Tidak hanya itu, wanita berusia 22 tahun ini juga memberi pesan manis. Hal itu diperlihatkan dalam video instastory di Instagram.

"Aku ingin mencintaimu dengan sederhana dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu,” ujarnya.

“Aku ingin mencintaimu dengan sederhana dengan isyarat yang tak sempat ditampilkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada," tambah Chelsea.

- Baca Juga: Berpacaran dengan Chelsea Islan, Marini Zumarnis Tulis Nasihat untuk Daffa

Sementara, Daffa melalui Instagramnya mengutip kata-kata milik Sapardi Djoko Damono saat bersama Chelsea di kapal pesiar. "Happy Infinity Day! "Aku ingin mencintaimu dengan sederhana" - Sapardi Djoko Damono."

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini