nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Action Figure, Billy Davidson Akui Sering Bohongi Pacar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 20 Oktober 2017 20:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 20 33 1799573 demi-action-figure-billy-davidson-akui-sering-bohongi-pacar-gkkXXh1Alv.jpeg Bolly Davidson (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Menjadi seorang kolektor action figure bukan hal mudah. Beberapa action figure dibanderol dengan harga fantastis sehingga untuk mengoleksinya dibutuhkan uang ekstra.

(Baca Juga: FOTO: Hamish Daud Pose Jongkok, Netizen: Ganteng dan Keren Banget!)

Hal serupa juga dirasakan oleh Billy Davidson dalam mengoleksi action figure. Ia terkadang harus membelinya secara diam-diam agar tak dikomentari oleh orangtua dan pacarnya karena terlalu boros.

“Pacar sih lumayan protes. Tapi kadang diem-diem juga sih belinya. Kadang gue bisa sampai ada beban gitu, kan dusnya gede ya, kalau pulang ngambil barangnya gak berani siang. Kalau bokap-nyokap udah tidur baru berani soalnya itu kan gede dan bokap suka sensi,” ujar Billy saat ditemui di acara Media Gathering Thor: Ragnarok di Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

(Baca Juga: VIDEO: Dekat Sejak Lahir, Zaskia Sungkar dan Anak Sulung Shireen Punya Ikatan Batin)

Billy pun tak menampik jika terkadang dia membohongi sang pacar, Patricia Devina, saat hendak menambah koleksi tokoh-tokoh Marvel Cinematic Universe.

“Kadang (bohong) gitu sih. Misalnya dia nanya ‘Sayang, itu harganya berapa?’ Gue bilang Rp 800 ribu padahal itu harga PO doang,” lanjutnya.

Tapi Billy merasa bangga bisa mengoleksi action figure seperti Iron Man, Spider-Man, atau bahkan Wolverine. Menurut pemain Meet Me After Sunset ini mengoleksi action figure adalah hobi yang tidak merugikan orang lain.

“Tapi menurut gue seenggaknya kita punya hobi yang gak ngerugiin orang dan gak membahayakan diri sendiri. Ini kan lebih ke self-satisfaction aja,” pungkas Billy Davidson.

(Baca Juga: Sudah Digugat Cerai Nafa Urbach, Hubungan Zack Lee dengan Anak Tetap Harmonis)

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini