Share

Gara-Gara Sering Mood Swing, Zaskia Adya Mecca Tolak Job Luar Kota

Sumarni, Okezone · Jum'at 20 Oktober 2017 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 20 33 1799085 gara-gara-sering-mood-swing-zaskia-adya-mecca-tolak-job-luar-kota-XB1LQvF2zy.jpg Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Foto: Instagram)

TANGERANG - Aktivitas aktris peran Zaskia Adya Mecca di industri hiburan mulai dikurangi semenjak hamil anak keempat. Istri Hanung Bramantyo ini mulai memilah-milah pekerjaan yang sekiranya tidak memberatkan sang janin dalam kandungan.

Bahkan Zaskia menolak dengan tegas saat ditawari berakting di sebuah sinetron kejar tayang. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Zaskia saat dijumpai di kawasan Bintaro Xchange Mall, Tangerang.

(Baca Juga: Tanggapi Kasus Pelecehan Seksual, Channing Tatum Batalkan Proyek dengan Harvey Weinstein)

(Baca Juga: Keren, Donghae dan Eunhyuk Suju Lebih Cool di Lagu Baru)

"Makanya kemarin waktu ada yang nawarin, 'Zaskia mau stripping enggak?' Jangan gila lo, gua hamil. 'Yah terus kenapa kita atur waktunya.' Enggak enggak," ceritanya kepada Okezone.

Tidak hanya itu, pemain Ayat-Ayat Cinta ini pun menghindari pekerjaan yang harus dilakukan di luar kota. Maklum, wanita 30 tahun ini menyadari kondisi tubuhnya pada kehamilan kali ini tidak sebugar sebelumnya.

"Aku emang kalo lagi hamil enggak ngambil job apa pun di luar kota. Karena mood swing. Hari ini oke, takutnya besok moodnya enggak bagus, kondisi tubuhnya juga kan," sambungnya.

(Baca Juga: Demi Keamanan, Song Joong Ki & Song Hye Kyo Sewa Bodyguard di Pernikahannya)

(Baca Juga: Indra Bekti Akui Persaingan Bisnis Kue Kekinian Cukup Ketat)

Terlepas dari itu semua, Zaskia mengaku tetap menjadi host tetap di sebuah program televisi swasta. Ia juga masih sanggup mengawasi bisnis-bisnis yang digelutinya termasuk usaha kuliner hingga clothing line.

"Karena di luar itu aku ada syuting reguler setiap hari. Terus ada empat perusahaan yang aku urus setiap hari. Terus aku harus ke kantor. Punya anak tiga yang harus diurusi. Jadi kayaknya kalau harus ditambahi kegiatan lain udah terlalu enggak deh," imbuhnya.

Kakak Haykal Kamil ini berjanji akan kembali unjuk kebolehan akting ketika si bungsu berusia di atas dua tahun. Setelah itu, Zaskia tidak akan menolak tawaran sinetron maupun film yang diarahkan kepadanya.

"Entar aja kalau udah anak gue yang terakhir udah di atas dua tahun lagi," ucap Zaskia.

Sekadar diketahui, kini usia kandungan Zaskia sudah memasuki bulan keempat. Sayang, hingga detik ini ia belum mengetahui jenis kelamin calon bayinya tersebut karena biar menjadi kejutan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini