VIDEO: Tanggapi Sindiran Farhat Abbas, Raffi Ahmad: Itu Mobil Properti Syuting

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 18 33 1797645 video-tanggapi-sindiran-farhat-abbas-raffi-ahmad-itu-mobil-properti-syuting-sSgRQDh82u.jpg Raffi Ahmad dan Gigi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad memberikan klarifikasi secara langsung tentang mobil mewah yang diunggah di akun Instagram pribadinya belum lama ini. Sebab, hal tersebut membuat Farhat Abbas menyambangi Polda Metro Jaya atas dugaan pemalsuan plat mobil yang disebut-sebut sama dengan milik kliennya.

Dalam Go Spot, Rabu (18/10/2017), Raffi Ahmad memastikan bahwa mobil berwarna biru dengan plat nomor B3SAR itu bukan miliknya. Mobil mewah itu hanyalah properti di proyek film terbarunya yang dibintangi bersama sang istri, Nagita Slavina.

(Baca Juga: Kurang Sreg, Via Vallen Tolak Nikahi Tentara Tawaran Orangtua)

(Baca Juga: Giliran Jennifer Lawrence Cerita Pernah Diminta Telanjang oleh Produser)

Raffi Ahmad berfoto dan mengunggah saat berpose di samping mobil bersama sang istri karena iseng. Ia juga tertarik dengan mobil biru tersebut sehingga mengunggah di akun Instagram pribadinya.

"itu mah aku lagi syuting (pakai) mobil orang mobil properti syuting jadi cuma mejeng foto doang. Ada mobil bagus, orang bukan mobil aku jadi ya foto aja," katanya.

"Aku enggak tahu aku enggak paham. Itu mobil properti, bukan mobil aku juga," sambung presenter kelahiran Bandung, Jawa Barat ini.

(Baca Juga: Mengaku Lebih Protektif, Nyatanya Sonny Septian Tak Pernah Bantah Permintaan Istri saat Hamil)

(Baca Juga: Liburan ke Italia, Ratu Felisha: Positano, You Won My Heart)

Sementara itu, terkait dengan plat nomor yang disebut sama dengan mobil milik klien Farhat Abbas, Raffi Ahmad mengaku tak tahu secara pasti. Sebab, ia juga tidak tahu mobil siapa yang digunakan untuk syuting filmnya itu. Merasa telah memberikan penjelasan dan tak bersalah, bapak satu orang anak ini santai menanggapi ancaman Farhat Abbas untuk membawanya ke jalur hukum.

"Kalau misalnya plat nomornya mungkin aja sama atau bagaimana ya mungkin. Jadi itu mobil juga bukan punya aku. Mobil syuting, orang lagi syuting," jelas Raffi.

"Enggak ada enggak ada apa-apa. Ya silahkan (mempolisikan) silahkan saja tapi kan ini sudah dijelaskan. Kan itu juga bukan mobil aku, itu mobil syuting, mobil properti syuting," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini