nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Kurang Sreg, Via Vallen Tolak Nikahi Tentara Tawaran Orangtua

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 11:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 18 33 1797635 video-kurang-sreg-via-vallen-tolak-nikahi-tentara-tawaran-orangtua-ykH5IdcCMH.jpg Via Vallen (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kesuksesan Via Vallen di industri musik Tanah Air tak sebanding dengan kehidupan seputar asmaranya. Sampai saat ini, wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur tersebut masih betah menyendiri dan belum memulai hubungan spesial dengan seorang pria.

Hal ini ternyata cukup membuat orang tuanya khawatir sembari berharap pelantun tembang hits Sayang tersebut segera mendapatkan jodoh. Dalam Go Spot, Rabu (18/10/2017), sang Ibunda bahkan mengaku ingin mendapatkan menantu berasal dari kalangan tentara. Sementara sang ayah menyerahkan semua keputusan kepada sang putri.

(Baca Juga: Giliran Jennifer Lawrence Cerita Pernah Diminta Telanjang oleh Produser)

(Baca Juga: Mengaku Lebih Protektif, Nyatanya Sonny Septian Tak Pernah Bantah Permintaan Istri saat Hamil)


Namun sayang harapan tersebut tak disambut baik oleh Via Vallen. Pedangdut berusia 26 tahun itu enggan menikah dengan tentara meskipun tidak menyebutkan sosok pria yang menjadi impiannya selama ini.

"Terserah dia sih maunya gimana. Terserah dia sendiri nanti. Mamanya yang minta," kata sang ayah.

"Ya penginnya ya seperti angkatan apa lah. Maunya sih gitu tapi Via nya enggak mau," tambah ibunda Via Vallen.

(Baca Juga: Liburan ke Italia, Ratu Felisha: Positano, You Won My Heart)

(Baca Juga: Ultah Pernikahan Ke-3 Raffi & Gigi, Denny Cagur: Saya Yakin Raffi-Gigi Bisa Lewati Cobaan)

Via Vallen masih enggan membuka hati untuk seorang pria. Ia masih merasa nyaman dengan kesendiriannya dan ingin fokus membutat kariernya semakin sukses dan membahagiakan keluarganya.

Keakraban Via dengan keluarga terlihat saat sama-sama berada di dalam rumah. Ia tak sungkan membereskan dapur bersama sang ibu saat tidak ada jadwal panggung yang harus didatanginya.

Bagi Via, kebahagiaan orangtua merupakan hal yang utama. Pemilik nama lahir Maulidia Octavia tersebut berusaha agar bisa membuat orang tuanya terus tersenyum di masa tua.

"Tadi kan mama aku beres-beres, mumpung aku di rumah ya jadi aku bantuin ini. Kalau aku sih jangan sampai orang tua kerepotan gitu. Kan Via sendiri jarang di rumah ya mendingan kerja makanya di rumah harus ada yang bantu-bantu. Soalnya kalau enggak ada kan kasihan ya mama nanti capek tapi kalau Via di rumah ya masak enggak cuci piring sendiri pas di rumah," tutup Via Vallen.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini