nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Mengaku Lebih Protektif, Nyatanya Sonny Septian Tak Pernah Bantah Permintaan Istri saat Hamil

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 11:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 18 33 1797625 video-mengaku-lebih-protektif-nyatanya-sonny-septian-tak-pernah-bantah-permintaan-istri-saat-hamil-ED0Ou5Uffg.jpg Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usia kandungan Fairuz A Rafiq kini sudah masuk bulan kedua. Ia mulai merasakan ngidam dan banyak permintaan baik untuknya maupun untuk sang suami, Sonny Septian.

Hal tersebut disambut baik oleh Sonny yang sudah tak sabar ingin memiliki anak kandung bersama wanita yang dipinang pada 21 Mei 2017 itu. Tak heran, adik kandung Elma Theana tersebut selalu menuruti segala permintaang sang istri di kehamilannya ini. Kendati demikian, pemain sinetron Bintang di Hatiku tersebut mengaku lebih protektif karena khawatir hal tak diinginkan terjadi pada Fairuz.

(Baca Juga: Liburan ke Italia, Ratu Felisha: Positano, You Won My Heart)

(Baca Juga: Ultah Pernikahan Ke-3 Raffi & Gigi, Denny Cagur: Saya Yakin Raffi-Gigi Bisa Lewati Cobaan)

"Sekarang apapun yang dia minta selalu diturutin sampai, ini dia yang mau apa bayinya sih. Lebih protektif juga," katanya dalam Obsesi, GTV hari ini, Rabu (18/10/2017).

Permintaan Fairuz cukup beragam dan rumit. Selain makanan, wanita berhijab ini juga meminta hal yang kurang lazim kepada sang suami di tengah-tengah kesibukannya.

Belum lama ini Sonny diminta mengantarkan sekaligus ikut dalam perawatan wajah di kawasan Jakarta Selatan. Beruntung, saat itu pasangan suami istri serta sang anak tengah libur. Seperti diketahui, Fairuz menikah dengan Sonny setelah pernikahannya bersama Galih Ginanjar gagal dan menghasilkan satu orang anak, King Faaz Arafiq.

(Baca Juga: 4 Tahun Pacaran, Felicya Angelista Ingin Segera Dilamar Hito?)

(Baca Juga: Cuek, Istri Derby Romero Tak Peduli Isu Hamil di Luar Nikah)

Meskipun ingin tetap merawat wajah, Fairuz ternyata cukup selektif memilih produk kecantikan di saat dirinya sedang hamil. Ia ingin wajahnya tetap cantik tanpa membuat janin dalam kandungannya terancam.

"Aku pakai produk kecantikan alami jadi walaupun hamil tetap cantik biasanya kan hormon suka jerawatan kan jadi lama-lama bisa dihilangkan," ungkap Fairuz.

Fairuz dan Sonny Septian akan segera dikaruniai anak pertama meskipun usia pernikahan masih muda. Keduanya memang sepakat untuk tidak menunda momongan setelah resmi menjadi pasangan suami istri pada 21 Mei lalu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini