Demi Film, Taylor Kitsch Turunkan Berat Badan hingga 30 Kg

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 08:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 18 206 1797473 demi-film-taylor-kitsch-turunkan-berat-badan-hingga-30-kg-srKhIc3iQ0.jpg Taylor Kitsch (Foto: Wiki)

CALIFORNIA – Bergelimang harta dan kemewahan bukan berarti seorang aktor Hollywood bisa menikmati hidupnya dengan tenang. Bahkan mereka harus menjalani diet ketat sehingga bisa memiliki kehidupan yang lebih dari sekadar sehat.

- Baca Juga: Roy Dotrice 'Game of Thrones' Meninggal Dunia di Usia 94 Tahun, Berikut Perjalanan Kariernya

Belum lama ini, Taylor Kitsch hadir di acara Ellen DeGenres Show untuk berbicara tentang penurunan berat badan 30 pound-nya untuk mendapatkan peran di Branch Davidian sebagai pemimpin David Koresh. Selama acara tersebut, aktor yang baru saja menyelesaikan filmnya tersebut mengatakan,”Saya kehilangan 30 pound.”

Ketika Ellen membahas tentang apa yang terjadi pada tubuhnya, ia berkata, ”Ini menyebalkan.”

Aktor berusia 36 tahun itu mengatakan bahwa ia mampu menurunkan berat badannya secara bertahap, ”Saya punya waktu empat bulan untuk melakukannya dengan cara yang lebih sehat untuk melakukannya, jadi beratnya sekitar 6 pound atau 7 kilogram per bulan."

Bintang True Detective tersebut memaparkan bahwa makanan yang ia konsumsi terdiri dari 500 kalori saat sarapan pag9i, sayuran di sore hari, kaldu ayam setelah jam 4 sore dan kemudian tak memakan apapun hingga esok pagi.

- Baca Juga: Waduh! Kedapatan Bawa Ganja, Melissa Etheridge Ditahan Polisi

Diketahui, Taylor memang terlihat sangat berbeda saat ia bermain sebagai tim jahat (Tim Riggins), jadi apa yang lebih baik kita harapkan? Semoga semua kerja keras yang dilakukan Taylor terbayar untuk perannya di Januari 2018, dan membintangi Jhon Leguizamo dan Michael Shannon.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini