FOTO: Resmi, Ed Sheeran Batalkan Konser di 5 Kota Asia Pasca-Kecelakaan Sepeda

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 18 205 1797572 foto-fix-ed-sheeran-batalkan-konser-di-5-kota-asia-pasca-kecelakaan-sepeda-GpLLDJ4fFr.jpg Ed Sheeran (Foto: Billboard)

LOS ANGELES – Kabar buruk datang dari penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran. Pelantun lagu Shape of You tersebut baru saja mengalami kecelakaan saat sedang mengendarai sepeda.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Sheeran pun mengalami cedera di tangannya. Tak hanya itu saja, cedera tangan ini juga berpengaruh terhadap jadwal konser yang akan dijalani olehnya.

(Baca Juga: Ungkapan Gigi kepada Raffi Ahmad di Ultah Pernikahan Ke-3: Kau Pria Paling Istimewa)

(Baca Juga: Keren! DJ Riri Bakal Berkolaborasi dengan Band Gigi, Penasaran?)

Sheeran baru saja mengumumkan bahwa ia akan membatalkan konser di lima kota di Asia. Hal itu disebabkan oleh cedera tangan yang dideritanya.

Pertemuan dengan dokterku mengonfirmasi bahwa aku mengalami patah tulang pada pergelangan tangan kanan dan siku kiri sehingga membuatku tidak bisa tampil secara langsung di konser untuk sementara waktu. Sedihnya, berita ini berarti aku harus membatalkan beberapa jadwal penampilan yang sudah direncanakan,” tulisnya dalam unggahan foto terbaru di akun @teddyphotos.

Lima kota yang dimaksud oleh Ed Sheeran yakni Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo dan Hongkong. Seperti diketahui, Ed Sheeran memang akan menggelar tur ke Asia dan Australia. Lantas apa kabar dengan konser Ed Sheeran di Jakarta?

(Baca Juga: Ups, Dea Annisa Tepergok Jalan Bareng Angga Adi Yunanda di Lembang)

(Baca Juga: Demi Film, Taylor Kitsch Turunkan Berat Badan hingga 30 Kg)

Dalam keterangan foto yang sama, Sheeran meminta para penggemarnya untuk bersabar. Ia harus menjalani proses penyembuhan terlebih dahulu. Jika ia bisa sembuh tepat waktu, maka beberapa jadwal konser lain tidak akan dibatalkan seperti lima kota yang tadi disebutkan.

Aku menunggu untuk melihat bagaimana penyembuhan ini berlangsung sebelum kita memutuskan konser-konser lain di luar itu. Mohon bersabar dan tunggu untuk info lebih jelasnya,” tutup Sheeran.

Padahal tiket konser Ed Sheeran untuk show di Jakarta sudah ludes terjual sejak tanggal 12 Juni lalu. Hal ini membuktikan bahwa warga Indonesia memiliki antusiasme tinggi untuk menyambut kehadirannya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini