nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Comeback ke Dunia Akting, Happy Salma Ngaku Agak Nervous

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 19:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 17 33 1797300 comeback-ke-dunia-akting-happy-salma-ngaku-agak-nervous-tt5se7VxVJ.jpg Happy Salma (foto: Revi C Rantung/Okezone)

JAKARTA - Aktris peran Happy Salma atau pemilik nama asli Jero Happy Salma Wanasari agaknya akan segera comeback ke dunia hiburan Tanah Air, setelah sebelumnya ia lebih memilih untuk tampil pada dunia teater. Oleh sebab itu, ibu satu anak ini mengaku sedikit gugup untuk kembali berakting di depan kamera.

Sebagai bocoran, Happy Salma telah menyelesaikan projek empat film terbarunya. Dan rencananya film terbarunya akan mulai dirilis pada tahun depan. Penasaran? Kita tunggu saja kabar perihal film terbarunya nanti.

(Baca Juga: Sambut Anak Kedua, Donita dan Adi Nugroho Sempat Mual Bereng...Kok Bisa?)

"Pasti adaptasi (balik ke dunia akting), kaya aduh saya beberapa tahun ini lebih banyak di stage, ketika di depan kamera ada nervous dikit. Tapi saya pelihara juga gugupnya itu, karena kalau gugup kan saya enggak terlalu over confidence ya," imbuh Happy Salma saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2017).

"Tapi hanya sebentar kok habis itu lancar lagi, tapi karena pengalaman saya banyak dipanggung beberapa tahun ini, ketika balik lagi ke layar lebar atau tv apalah tabungan saya bagaimana berkonsentrasi itu tuh lumayan cukup membantu," sambungnya.

(Baca Juga: Bantah Dakwaan JPU, Gatot Brajamusti Tegaskan Satwa Langka di Rumahnya Milik Ustadz Guntur Bumi)

Sementara itu, aktris 37 tahun ini sedikit mengungkapkan alasan keinginan hatinya untuk kembali tampil di layar kaca. Diakuinya bahwa rasa rindulah yang membuat ibu satu anak ini terdorong untuk kembali lagi tampil menghibur para penggemarnya.

Selain itu, dirinya juga menambahkan tampil di depan layar kaca jelas berberda ketika bermain dalam sebiah teater. Meski keduanya sedikit memiliki persamaan yakni sama-sama ada dalam dunia industri hiburan.

(Baca Juga: Bantah Nikah, Risty Tagor "Buru" Penyebar Gosip)

Kendati demikian, kembalinya Happy Salma pada dunia hiburan Tanah Air, tentu menjadi obat penawar rindu bagi segenap penggemarnya. Untuk itu, kita nantikan saja bagaimanakah kiprah Happy Salma yang memutuskan kembali ke dunia akting.

"Kangen aja sih, jadi aktris saya kan berperan aja, kita bermain sebaik mungkin, sedisiplin mungkin, abis itu selesai. Sedangkan kalau dipanggung semuanya lah ya diurusin apalagi teater di Indonesia belum jauh lah dari Industri, jadi kita harus struggling banget," tandasnya.

(Baca Juga: Sempat Dirawat Akibat Diabetes, Begini Kondisi Terkini Rony Dozer)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini