nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bantah Nikah, Risty Tagor "Buru" Penyebar Gosip

Sumarni, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 18:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 17 33 1797226 bantah-nikah-risty-tagor-buru-penyebar-gosip-Nyf3nix7Ad.jpg Risty Tagor (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Isu aktris peran Risty Tagor kembali naik pelaminan untuk ketiga kalinya masih gencar diperbincangkan dimana-mana. Janda Rifki Balweel ini dikabarkan sudah dinikahi seorang pengacara sejak awal Oktober 2017.

Baca Juga: Tak Diduga, Pinggang Jadi Bagian Tubuh Chelsea Olivia yang Disukai Glenn Alinskie

Meskipun sudah membantah berkali-kali, Risty akhirnya kembali memberi klarifikasi. Ia justru menuding gosip pernikahannya itu muncul karena pemberitaan dari sebuah media.

"(Sudah nikah) Itu enggak bener, cari tau darimana coba. Tapi kan namanya juga media yah," katanya saat dijumpai di kawasan Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (17/10/2017).

Sosok pengacara yang digembor-gemborkan telah mempersunting ibu dua orang anak itu kabarnya adalah kawan dekat dari kuasa hukum Risty saat hendak bercerai dengan Stuart Collin, Ina Rahman.

Kendati demikian, pemain Safa dan Marwah ini tak menampik bahwa banyak kenalan yang berprofesi sebagai pengacara benar adanya. Sayangnya, mereka semua hanya dianggap sebagai teman oleh Risty.

"(Deket sama pengacara) Enggak. Kalau temen-temen kan emang banyak dari zaman dulu juga sama mba Ina, sama temen-temennya, sama pengacara yang dulu sama Rifky juga pasti adalah temen-temennya (yang pengacara)," sambungnya.

Sejak bercerai dengan aktor berdarah Inggris, Risty memang jarang terlihat mengenalkan pasangan barunya kepada publik. Ia hampir tak pernah diterpa pemberitaan soal asmara.

Baca Juga: Ajarkan Sosialisasi, Chelsea Olivia Tak Ingin Nastusha Cuma Playdate dengan Anak Artis

Oleh karena itu, ketika ditanyai mungkinkah ada pria yang mendekatinya akhir-akhir ini pun, wanita 28 tahun ini hanya menjawab dengan gelengan kepala.

Sekadar mengingatkan, Risty Tagor sempat menikah dengan Rifky Balweel pada tahun 2010 dan berakhir setelah empat tahun usia pernikahan. Selanjutnya, designer busana muslimah ini kembali menikah dengan Stuart Collin pada April 2015. Sayang, ia memutuskan menggugat cerai Stuart pada akhir Agustus 2015.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini