nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Diduga, Pinggang Jadi Bagian Tubuh Chelsea Olivia yang Disukai Glenn Alinskie

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 14 September 2017 15:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 14 33 1775877 tak-diduga-pinggang-jadi-bagian-tubuh-chelsea-olivia-yang-disukai-glenn-alinskie-IGnhxLL1o0.jpg Chelsea Oliva dan Glenn Alinskie (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Chelsea Olivia mengungkapkan salah satu bagian tubuh miliknya yang sangat disukai oleh sang suami, Glenn Alinskie. Menurut wanita 25 tahun tersebut, pria yang menikahinya 2015 lalu ini adalah bagian pinggang.

"Hal yang paling dia suka pinggang saya," ujar Chelsea saat ditemui di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017).

(Baca Juga: Terharu Nastusha Berusia 1 Tahun, Chelsea Olivia: Kok Rasanya Begini Sih!)

(Baca Juga: Ajak Chelsea dan Anak ke Pasar Tradisional, Glenn Alinskie Rasakan Pengalaman Beda)

Hal itu Chelsea prediksi lantaran saat dirinya mengandung anak pertama yang bernama Nastusha Olivia Alinskie berat badannya naik hingga 30 kilogram, dan menjadikan badannya memiliki berat 80 kilogram.

Berbobot 80 Kilogram saat mengandung membuat lekuk tubuh Chelsea, terutama bagian pinggang tak terlihat lagi. Tak hanya itu, ia juga mengaku tak bisa berdiri, dan harus dipapah.

(Baca Juga: 6 Sinetron Naysila Mirdad dengan Episode Terbanyak, Hayo Masih Ingat Enggak?)

"Mungkin ya dia pernah melihat saya naik 30 kilogram, sampai 80 kilogram, dan itu lebih berat dari Glenn. Saya tuh sampai enggak ada pinggang. Saya pas hamil juga harus diangkat kalau mau berdiri," ungkapnya.

Salah satu anggota Bukan Bintang Biasa ini juga bercerita ketika berat badannya mencapai 80 kilogram, ia sampai menggunakan baju milik Glenn yang besar.

"Sampai setiap ke mal pakai kaosnya Glenn yang oversize," pungkas Chelsea.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini