Ajarkan Sosialisasi, Chelsea Olivia Tak Ingin Nastusha Cuma Playdate dengan Anak Artis

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 15 September 2017 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 15 33 1776852 ajarkan-sosialisasi-chelsea-olivia-tak-ingin-nastusha-cuma-playdate-dengan-anak-artis-vTJUO9RrCK.jpg Chelsea Oliva dan Glenn Alinskie (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Saat ini anak-anak selebriti memang sangat mencuri perhatian masyarakat. Rafathar anak dari Raffi Ahmad, Gempita anak Gading Marten, Dia Sekala Bumi anak dari Ayudia Bing Slamet adalah salah satu anak artis yang tengah memiliki basis penggemar besar di jagat maya.

Anak-anak selebriti yang disebutkan pun kerap bermain bersama-sama. Namun bagi Chelsea, buah hatinya yang tak kalah menggemaskan, yakni Nastusha tak harus bermain dengan anak-anak artis saja.

Bagi wanita 25 tahun ini, anaknya yang kini berusia satu tahun tersebut dibebaskan untuk bermain dengan siapapun yang seusia.

(Baca Juga: Demi Tubuh Atletis, Emma Stone Rajin Angkat Beban 6,8 Kg)

(Baca Juga: Pascaoperasi Katarak, Anak Asri Welas Harus Jalani Terapi Khusus)

"Ya, sebisa mungkin itu playdate dengan teman-teman seusianya. Enggak sama-sama anak seleb-seleb saja," ujar Chelsea saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Istri Glenn Alinskie ini juga menambahkan berkumpul dengan ibu-ibu seusianya juga penting, yakni untuk saling berbagi mengenai pola asuh, resep makanan.

(Baca Juga: Sukses Lalui Ujian Berat saat Ibadah Haji, Narji "Cagur" Rencanakan Program Anak Perempuan)

"Tapi teman-teman aku dengan anak seusia aku. Sekalian ibu-ibu sharing tentang pola asuh, sharing resep. Ketika dia berkumpul dengan teman sebaya dia akan mudah beradaptasi," tambahnya.

Berbicara mengenai pola asuh, Chelsea pun mengungkapkan tak memiliki pola asuh secara khusus. Ia berusaha sebagai seorang ibu yang fleksibel, yakni dirinya tak akan memakai cara yang keras untuk memaksa anaknya melakukan sesuatu hal yang diinginkannya.

"Sebenarnya kalau ditanya pola pengasuhan seperti apa saya bingung jawabnnya. Karena saya sefleksibel mungkin. Sebagai orang tua jaman sekarang , enggak bisa memakai cara kekerasan yang memukul , dengan dipukulin itu enggak bisa," tutup Chelsea.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini