Share

Terungkap, Carrie Fisher Pernah Kirim Lidah Sapi ke Produser yang Lecehkan Heather Ross

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 17 33 1796928 terungkap-carrie-fisher-pernah-kirim-lidah-sapi-ke-produser-yang-lecehkan-heather-ross-3Sgu0pMvPo.jpg Carrie Fisher. (Foto: Pagesix)

LOS ANGELES – Di tengah ramainya pengungkapan kasus pelecehan seksual di dunia Hollywood, nama almarhum Carrie Fisher ikut terseret. Bukan sebagai korban, tapi sebagai sosok yang membela korban pelecehan seksual oleh seorang produser.

Sutradara sekaligus produser Heather Ross berbagi cerita bagaimana dulu Fisher membela dirinya ketika ia menjadi korban pelecehan seksual. Demi membela temannya, Fisher tak ragu untuk langsung mengonfrontasi produser tersebut.

BACA JUGA: Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual Bjork, Lars Von Trier: Bukan Itu Masalahnya

Ross menceritakan kasus tersebut bermula ketika ia hendak makan malam dengan sang produser. Di tengah jalan, produser tersebut tiba-tiba menepikan mobilnya dan menindih Ross di kursi. Saat Ross menolak, produser itu langsung berkata, “Kau tidak akan pernah membuat sebuah film di kotaku dan keluar dari mobilku.”

Ross lantas menceritakan pengalamannya itu kepada Fisher. Sang pemeran Putri Leia di Star Wars tersebut langsung geram mengetahui teman baiknya jadi korban pelecehan dan berjanji akan memberikan pelajaran pada pelaku.

“Sekitar dua minggu kemudian, dia mengirimiku sebuah pesan dan dia bilang, ‘Aku baru saja melihat A di Sony Studio. Aku tahu dia mungkin akan ada di sana, jadi aku pergi ke kantornya dan secara langsung mengirimkan sebuah kotak Tiffany dengan sebuah pita putih,’” cerita Ross menirukan pesan dari Fisher seperti dilansir E! Online, Selasa (17/10/2017).

Ross melanjutkan, “Aku bertanya padanya apa yang ada di dalam kotak dan dia bilang, ‘Itu adalah sebuah lidah sapi dari Jerry’s Famous Deli di Westwood dengan sebuah pesan yang berisi, ‘Jika kau menyentuh sayangku Heather atau wanita lain, kiriman berikutnya akan jadi sesuatu dari tubuhmu dalam kotak yang jauh lebih kecil!’”

BACA JUGA: Rindu Berujung Galau, Curhatan di Lagu Baru Bastian Steel

Apa yang dilakukan Fisher untuk membela Ross itu benar-benar membuat sang produser pemenang Emmy tersentuh. Ross mengaku dirinya tak pernah berpikir jika Fisher akan membelanya sejauh itu sebagai seorang teman.

“Rasanya menenangkan mengetahui, ‘Oke, yang pertama, wanita yang aku cintai sebagai seorang teman ini bukan hanya seorang teman palsu Hollywood.’ Begitulah dia. Dia bicara langsung dan meletakkan sesuatu di deapan wajahmu,” pungkas Ross.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini