Image

Di Tengah Skandal Pelecehan Seksual Harvey Weinstein, Gwyneth Paltrow Fokus kepada Anaknya

Siska Permata Sari, Jurnalis · Sabtu 14 Oktober 2017, 05:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 14 33 1795216 di-tengah-skandal-pelecehan-seksual-harvey-weinstein-gwyneth-paltrow-fokus-kepada-anaknya-gFLMAs0Azi.JPG Gwyneth Paltrow (foto: Instagram/@gwynethpaltrow)

LOS ANGELES - Di tengah-tengah isu skandal pelecehan seksual yang melibatkan nama tokoh besar Hollywood, Harvey Weinstein, salah satu aktris yang mengaku mendapat 'pengalaman buruk' dari produser film itu, Gwyneth Paltrow kembali memusatkan perhatian pada hal yang terpenting baginya yaitu, anak-anak.

Aktris 45 tahun itu belum lama ini mengunggah sebuah foto di Instagramnya. Ia memamerkan selfie manis bersama putrinya, Apple untuk merayakan Hari Internasional Girl.

(Baca Juga: Keras! Julia Roberts Ajak Masyarakat Kecam Perilaku Predator seperti Harvey Weinstein)

(Baca Juga: Jarang Terlihat! Ini Penampilan Mary Kate Olsen Mesra dengan Suami)

"Semua yang aku lakukan dalam hidupku ya untuk gadis ini (dan saudara laki-lakinya)," tulis Paltrow memberi caption dalam unggahan foto tersebut seperti dikutip dari ET Online, Jumat (13/10/2017).

(foto: Instagram/@gwynethpaltrow)

Paltrow sendiri merupakan salah satu dari banyak wanita atau aktris yang maju dan berkisah tentang kasus pelecehan seksual masa silam oleh Harvey Weinstein. Berdasarkan laporan The New York Times, produser film itu dituduh melecehkan wanita secara seksual selama tiga dekade.

"Aku masih kecil saat itu, aku ketakutan," kata Paltrow mengenang pertemuannya dengan Weinstein di masa lampau.

Setelah laporan The New York Times tersebut, banyak aktris yang membeberkan "pengalaman kerja" yang buruk dengan produser sekaligus sutradara film tersebut. Salah satunya adalah Gwyneth Paltrow. Karena skandal itu, Weinstein juga dipecat dari perusahaannya sendiri, The Weinstein Company. Ia juga dikabarkan ditinggalkan sang istri setelah rumor tersebut menyebar.

(Baca Juga: Jennifer Garner Risih dengan Pemberitaan Kontroversial Ben Affleck)

(Baca Juga: Duh, Pink Alami Stress Menjadi Ibu Modern, Kenapa Ya?)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini