Share

FOTO: Laudya Cynthia Bella Terharu Dinyanyikan "Aku Wanita" oleh BCL

Sumarni, Jurnalis · Sabtu 14 Oktober 2017 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 13 33 1795174 foto-laudya-cynthia-bella-terharu-dinyanyikan-aku-wanita-oleh-bcl-QeZmTyPskr.jpg Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (foto: Instagram/@bclsinclair))

JAKARTA - Meski resepsi pernikahan sudah selesai, aktris peran Laudya Cynthia Bella nyatanya tetap rajin mengunggah momen paling mengesankan selama menggelar pesta kedua bersama dengan suami tercinta, Engku Emran.

Salah satu di antaranya adalah saat teman baiknya, Bunga Citra Lestari memberikan kejutan dengan bernyanyi lagu kesukaannya ketika hendak naik ke atas pelaminan. BCL sapaan akrabnya, menyenandungkan tembang berjudul Aku Wanita.

(Baca Juga: Difitnah Telantarkan Anak, Ferry Juan Polisikan Putri Stagi)

Bella yang tengah berbahagia tentu senang bukan main. Bintang Surga Yang Tak Dirindukan ini benar-benar tak menyangka sang sahabat mau mengabulkan permintaannya itu. Hal tersebut disampaikan oleh Bella di Instagram.

(foto: Instagram/@laudyacynthiabella)

"Kemarin request sama @bclsinclair .. Nge nyanyi lagu aku wanita dong. Eh Alhamdulilaaaahh.. unghea nyanyi lagu yang aku suka. Makasih yaaa nge❤️❤️," kata Bella sebagai caption.

(Baca Juga: Sekolah di Luar Negeri, Shaloom Kena Tegur Wulan Guritno karena Boros Jajan!)

Postingan tersebut dibarengin dengan dua potongan video berdurasi singkat ketika istri Ashraf Sinclair bernyanyi di atas pelaminan. Bunga dan Bella pun sempat tertangkap kamera berbagi pelukan.

Momen haru dua aktris papan atas Tanah ini tentu langsung mengundang perhatian para netizen. Kolom komentar Bella juga langsung banjir tanggapan positif.

"BCL & LCB idola dari masih kelas 5 SD jaman sinetron Senandung Masa Puber, alhamdulillah sekarang mereka berdua jadi artis papan atas yang berprestasi tanpa sensasi. Dan mereka berdua jodohnya sama-sama orang Malaysia 😍. Sukses & bahagia selalu kakak2 @bclsinclair@laudyacynthiabella 😍😍," ujar @narshayanas.

(Baca Juga: Mengundurkan Diri, JKT48 Resmi Copot Ratu Vienny Fitrilya sebagai Ketua Tim KIII)

Sebagaimana diketahui, setelah menggelar akad dan resepsi di Kuala Lumpur, Malaysia, Bella dan Engku mengadakan pesta lanjutan di kampung halaman pentolan Bukan Bintang Biasa itu. Pesta dihelat di InterContinental Hotel, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat pada 8 Oktober kemarin.

Sama seperti sebelumnya, wanita 29 tahun ini juga mengusung konsep serba putih. Tamu undangan yang hadir pun mengenakan busana putih-putih sehingga menambah kesan mewah dan berkelas.

Sementara itu, selain Bunga, penyanyi Marcel Siahan juga turut menyumbangkan suara di resepsi Bella. Video Marcel bernyanyi pun juga telah dibagikan oleh Bella di Instagram.

(Baca Juga: Tak Ingin Kecewa Lantas Terluka, Marshanda Tak Mau Terburu-buru soal Jodoh)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini