Image

Bosan dengan Lagu Cinta, Louis Tomlinson Usung Lagu Just Like You

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 17:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 13 205 1794922 bosan-dengan-lagu-cinta-louis-tomlinson-usung-lagu-just-like-you-fIDFaiPr7A.jpg Louis Tomlinson (Foto: NME)

LOS ANGELES – Louis Tomlinson baru saja merilis sebuah single baru berjudul Just Like You. Ini merupakan single solo keduanya setelah Back To You.

- Baca Juga: FOTO: Louis Tomlinson Tampil Bahagia saat Debut Solo

Melalui akun Twitter-nya, Louis mengatakan bahwa lagu Just Like You ini adalah salah satu lagu favorit di album solonya. Ia mengaku menulis lagu ini beberapa bulan lalu dan meminta label untuk merilis lagu tersebut.

“Single selanjutnya akan dirilis sedikit lebih akhir tahun tapi aku ingin berbagi dengan kalian. Inia dalah salah satu lagu favoritku dari album ini. Secara konsep aku pikir lagu ini menyimpulkan kehidupanku,” tulis Louis.

Pada wawancara sebelumnya, ayah satu anak ini mengaku proses pembuatan album solo perdananya banyak terinspirasi dari band Arctic Monkeys. Lagu Bact To You pun diakuinya tercipta karena inspirasi dari band asal Sheffield tersebut.

“Misi keseluruhanku dalam album ini adalah untuk tidak menulisnya terlalu seperti lagu-lagu Hollywood yang membicarakan tentang kisah cinta gila yang tak terduga, aku sangat bosan dengan hal itu,” ujarnya.

- Baca Juga: Yeay! Louis Tomlinson Rilis Single Solo Pertama "Just Like You"

Setelah vakum, para personel One Direction akhirnya memutuskan untuk merilis proyek-proyek solo. Baik Louis, Niall Horan, Harry Styles, atau bahkan Liam Payne sukses dengan single solo mereka di pasaran.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini