Robert Pattinson Putus dari FKA Twigs, Yay or Nay?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 12 33 1793962 robert-pattinson-putus-dari-fka-twigs-yay-or-nay-Z5RWyOqubE.jpg Robert Pattinson & FKA Twigs (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Kabar kurang menyenangkan datang dari hubungan asmara Robert Pattinson dan FKA Twigs. Setelah pacaran dan bertunangan selama kurang lebih tiga tahun, Rob dan FKA dikabarkan sudah mengakhiri hubungan mereka.

Berita putusnya Rob dan pemilik nama asli Tahliah Barnett itu pertama dikabarkan oleh The Sun. Media Inggris ini mengabarkan jika keduanya memilih mengakhir status pertunangan mereka setelah jarang bertemu.

Baca Juga: Kylie Jenner Siap Ungkap Kabar Kehamilannya Pekan Depan

“Mereka hampir tak terpisahkan selama satu atau dua tahun pertama bersama. Tapi beberapa bulan terakhir, mereka mulai menjauh dan semakin jarang menghabiskan waktu bersama,” tutur sumber yang dekat dengan Rob dan FKA seperti dilansir News, Kamis (12/10/2017).

Menurut penuturan sumber, jarangnya Rob dan FKA bertemu serta menghabiskan waktu bersama itu sangat berperan besar dalam putusnya mereka. Sumber mengatakan jika sejatinya keduanya masih saling mencintai dan ini adalah sebuah keputusan yang tak mudah.

“Rob lelah dengan ini, (dia) mengakhiri pertunangan mereka dan memberitahu teman-temannya jika mereka berpisah. Dengan begitu banyak sejarah di antara mereka, masih ada rasa yang sangat kuat di sana,” ujar sumber.

Sumber melanjutkan, “Ini adalah sebuah situasi yang sulit, tapi banyak hal telah menjadi sulit di antara mereka selama beberapa waktu ini dan mereka berdua tahu mereka sudah tak cocok lagi sebagai pasangan.”

Kabar putusnya Rob dan FKA ini muncul hanya tiga bulan setelah bintang Twilight tersebut mengatakan jika ia masih bertunangan dengan FKA. Tapi, sekitar September lalu, FKA sempat terlihat liburan di Ibiza bersama model Brieuc Breitenstein tanpa memakai cincin tunangannya.

Baca Juga: Insiden Pelecehan Seksual Dibongkar, Ben Affleck Minta Maaf kepada Hilarie Burton

Netizen yang mendengar kabar berakhirnya jalinan asmara antara Rob dan FKA pun terpecah menjadi dua pihak. Ada yang sedih karena pasangan ini tak lagi pacaran, tapi ada juga yang bahagia dan berharap Rob bisa balikan dengan sang mantan, Kristen Stewart.

“Jadi, Robert Pattinson dan FKA Twigs sudah resmi putus dan aku sangat sedih,” komentar @tortillapuff.

“Jadi Robert Pattinson sudah putus dengan FKA Twigs. Apakah aku satu-satunya yang ingin dia Kstew untuk kembali bersama?” tulis @Jasey6.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini