Dimas Aditya Tak Sabar Ingin Punya Anak yang Banyak

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 12 33 1793914 dimas-aditya-tak-sabar-ingin-punya-anak-yang-banyak-ETvIrhpdkA.jpg Dimas Aditya dan Tika Bravani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasangan suami istri Dimas Aditya dan Tika Bravani belum berhasil memiliki momongan sejak menikah pada Agustus 2016. Sempat berbadan dua, sayangnya kandungan Tika keguguran di awal Januari kemarin. Sampai saat ini, keduanya pun belum lagi menjalankan program hamil.

Baca juga: Siap-Siap, Mariah Carey Bakal Gelar Konser di Australia Tahun Depan

Kendati demikian, Dimas sudah memiliki impian soal jenis kelamin anak serta jumlahnya. Aktor berusia 33 tahun tersebut diam-diam berharap memiliki anak dengan jumlah yang cukup banyak.

"Kalau saya punya anak saya pengin punya anak laki-laki. Yang kedua, saya pengin punya anak dua tapi kalau dikasih lebih ya saya mau alhamdulillah," ujar Dimas Aditya di kawasan Jakarta Pusat.

Ingin segera memiliki momongan, Dimas Aditya tak pernah memaksakan kehendaknya kepada sang istri. Saat ini, keduanya bahkan tengah menikmati pekerjaan di beberapa project film dan sinetron.

Kendati demikian, Dimas juga Tika tak mau menunggu terlalu lama untuk melakukan program hamil anak pertama mereka. Dimas menuturkan bahwa dirinya belajar dari pengalaman teman-temannya.

"Sejauh ini dia sedang menikmati pekerjaannya dia jadi saya enggak mau memaksakan dia juga," jelas bintang film Kawin Kontrak tersebut.

"Saya enggak tahu saya (hidup) sampai umur berapa. Temen-temen saya baru menyesali ketika mereka tua 'jadi gue udah punya umur segini belum punya anak'. Itu jadi pertimbangan saya sih, saya cari uang tapi harus tetep sehat buat nanti usaha gitu," tambahnya.

Baca juga: Tablo Bongkar Jadwal Comeback Epik High di Medsos

Sementara itu keduanya tetap beruapaya untuk menyempatkan waktu berdua di tengah pekerjaan yang cukup padat. Diakui Dimas, sang istri bukanlah sosok yang banyak menuntut dan selalu memahami pekerjaannya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini