Share

Tika Bravani Dukung Dimas Aditya Jalani Transplantasi Rambut

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 04 Desember 2022 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 04 33 2720310 tika-bravani-dukung-dimas-aditya-jalani-transplantasi-rambut-8NQAlRwGeX.jpg Dimas Aditya dan Tika Bravani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Dimas Aditya baru saja membuat sebuah keputusan terkait penampilannya. Kepalanya yang hampir botak lantaran mengalami kerontokan parah, membuatnya memilih untuk menjalani transplantasi rambut di salah satu klinik di Jakarta.

Sebelum akhirnya memutuskan untuk menjalani transplantasi rambut, aktor 38 tahun ini mengaku sempat mengalami krisis kepercayaan diri. Hal itu bahkan ia ungkapkan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (4/12/2022). 

"Kalau laki-laki itu krisis percaya dirinya ada di rambut, karena udah mulai rontok dan utama alami kebotakan biasanya pedenya udah mulai turun tuh," jelasnya.

Beruntung, ia selalu dikelilingi oleh orang-orang yang sangat mendukungnya. Salah satunya ialah sang istri, Tika Bravani.

Dimas Aditya

Artis pemeran Denok dalam sinetron Tukan Ojek Pengkolan ini bahkan disebut cukup menggebu-gebu meminta agar Dimas segera melakukan perawatan rambut. Yakni dengan melakukan  transplantasi rambut.

"Terus gue diskusi sama istri gue terus 'Gapapa, coba aja', dia justru yang paling support. Ayo kapan mau? Ayo kita besok langsung jalan. Ntar dulu nih gue kan masih ada beberapa kontrak yang harus gue selesaikan," katanya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Bintang film Mumun ini mengaku bahwa dirinya baru pertama kali menginjakkan kaki di klinik kecantikan. Apalagi ia mendengar langsung dari ahli jika proses yang dilakukannya akan memiliki tingkat keberhasilan cukup tinggi.

"Akhirnya datang aja dulu KAI Aesthetic Clinic, resikonya juga kata dokter nggak besar ya, tingkat kesuksesannya cukup tinggi, akhirnya gue pede untuk hair transplant gitu," tandasnya.

Sebagai informasi, treatment hair transplant ini menggunakan rambut milik Dimas Aditya sendiri. Adapun proses pertumbuhan rambutnya sekitar satu sampai satu tengah tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini