nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sering Ditanya soal Berat Badan, Magdalena: Bete Sih tapi Aku Enjoy Aja!

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 07:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 12 33 1793745 sering-ditanya-soal-berat-badan-magdalena-bete-sih-tapi-aku-enjoy-aja-2Ol0TQKXOY.JPG Magdalena (foto: Instagram/@magdaleenz)

JAKARTA - Dahulunya Magdalena memang dikenal sebagai salah satu aktris yang memiliki badan seksi. Tak ayal, setelah dirinya dikaruniai anak, berat badan Lena pun melonjak naik. Sontak pertanyaan-pertanyaan perihal berat badan sering dialamatkan padanya.

Kendati demikian, rupanya Lena sedikit merasa agak bosan ketika pertanyaan-pertanyaan itu sering didapatkannya. Namun, tampaknya aktris 33 tahun ini tak ambil pusing lantaran dianggapnya akan membawa dampak negatif bagi pikirannya.

(Baca Juga: Zaman Semakin Modern, Upi Sayangkan Banyak Gap Orangtua dan Anak)

"Ada bete-nya sih, tapi ya biarin aja aku sih enjoy aja, ampe enggak yang dibawa masuk ke hati stress nanti jadinya sakit," jawab Magdalena saat dijumpai di salah satu mal kawasan Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, ia sedikit menyebut bahwa lebih baik dengan badannya saat ini sehat, ketimbang dirinya harus mempunyai badan yang kurus dan tidak bahagia. Oleh sebab itu, bahagia menjadi kunci utama dirinya tak mengindahkan pertanyaan-pertanyaan tersebut.

(Baca Juga: Tahu Banyak Hal Klenik di Indonesia, Hamish Daud Kaget Bukan Main)

"Aku sih mendingan badan montok tapi sehat, dibandingin kurus banget, tapi hidupnya enggak happy," sambungnya.

Tak hanya itu, Lena sapaan akrabnya juga menambahkan bahwa dengan berat badannya saat ini tak menghilangkan rezekinya. Yang terpenting baginya hidup itu harus tetaplah senang.

(Baca Juga: Hijrah, Egi John Putuskan Pensiun dari Dunia Akting karena Banyak Mudarat)

"Aku sih yang penting happy sih ya. Mungkin orang udah stres ya kaya begini, ya emang penting banget ya harus kurus? Orang masih ada hokinya rejekinya masing-masing gitu," jelasnya.

Sementara itu, aktris 33 tahun ini juga diketahui tengah disibukkan dengan bisnis barunya dibidang kuliner. Tak ayal, ia pun kini telah mempunyai beberapa restoran. Meski diketahui pula nama Magdalena terlihat jarang tampil di layar

"Sekarang aku lagi basicly sibuk ke dunia kuliner, lagi buka usaha baru, restoran. Mungkin teman-teman beberapa uda ada yang tahu," tukasnya.

(Baca Juga: Catat! Kriteria Pendamping Hidup Marcellino Lefrandt)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini