nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Anak Laki-Laki, Magdalena Isyaratkan Bakal Tambah Momongan?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 06:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 12 33 1793732 ingin-anak-laki-laki-magdalena-isyaratkan-bakal-tambah-momongan-3CKc1YYzwz.JPG Magdalena Bersama Anak dan Suami (foto: Instagram/@magdaleenz)

JAKARTA - Magdalena telah dikaruniai putri kecil yang bernama Kimberly. Kini aktris 33 tahun ini tampaknya ingin menambah momongan. Anak laki-laki lah yang diidamkan oleh seorang Magdalena beserta sang suami.

Meski dalam budaya China, Magdalena agaknya mengingingkan anak laki-laki berdasarkan shio, yakni shio babi. Namun dirinya juga tak menutup kemungkinan bahwa semua shio baik. Oleh sebab itu, ada baiknya jika shio babi lah yang dianggap paling baik untuk saat ini.

(Baca Juga: Catat! Kriteria Pendamping Hidup Marcellino Lefrandt)

"Kalau di Chinesse itu kita ada shio-shio yang cocok untuk ibunya, yang cocok untuk bapaknya gitu. Pengennya mudah-mudahan dapet anak laki-laki shionya babi mudah-mudahan," ucap Magdalena saat dijumpai di salah satu mall kawasan Jakarta Selatan, Rabu 11 Oktober 2017.

"Kayaknya ya mudah-mudahan dapet. Cuma ya enggak menutup kemungkinan semua shio baik. Cuma kalau dihitung-hitung, diliat-liat paling bagus shionya ya itu," sambungnya.

(Baca Juga: Zaman Semakin Modern, Upi Sayangkan Banyak Gap Orangtua dan Anak)

Sementara itu, ketika disinggung tentang bulan madu guna mendapatkan anak kembali, agaknya Lena masih harus berpikir ulang. Pasalnya, saat dirinya melakukan bulan madu ke Eropa sebelumnya, justru ia malah hamil saat tengah berada di Indonesia.

Oleh sebab itu, tak terpikirkan baginya untuk kembali berbulan madu. Mengingat pula usia Kimberly yang masih harus membutuhkan perhatian darinya.

(Baca Juga: Hijrah, Egi John Putuskan Pensiun dari Dunia Akting karena Banyak Mudarat)

"Bukan bulan madu ya kalau yang kecil ngintil. Intinya kaya kemarin, kita bulan madu jauh-jauh ke Eropa yang made in nya di rumah tetep. Jadi mendingan enggak usahlah ya, biar lebih irit," jelasnya.

Terlepas dari itu semua, diketahui saat ini Magdalena tengah disibukkan dalam memulai usaha bisnis di bidang kuliner. Tak ayal, ia pun kini telah memiliki beberapa cabang restoran. Meski terbilang baru menatapaki usaha itu, Magdalena sudah cukup terampil dalam hal berbisnis.

"Sekarang aku lagi basicly sibuk ke dunia kuliner, lagi buka usaha baru, restoran. Mungkin teman-teman beberapa uda ada yang tahu," tutupnya.

(Baca Juga: Tahu Banyak Hal Klenik di Indonesia, Hamish Daud Kaget Bukan Main)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini