nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hiii,,,Main Film Horor, Estelle Linden Sempat Buka Mata Batin

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 05:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 12 206 1793738 hiii-main-film-horor-estelle-linden-sempat-buka-mata-batin-vr0Tkwruqq.JPG Estelle Linden (foto: Instagram/@estelleelinden)

JAKARTA - Aktris Estelle Linden tampaknya ingin berakting total dengan film terbarunya yang bergenre horor. Sampai-sampai mata batinnya dibuka untuk sekedar merasakan hawa-hawa mistis yang ada disekitar.

Bahkan aktris berdarah Indonesia-Belanda ini mengaku bahwa mata batinnya dibuka selama 5 jam. Memang untuk awal-awal, gadis 21 tahun itu tak sempat merasakan apa-apa.

(Baca Juga: HUT GLOBAL TV: Usai Nge-Rock, Syahrini, Judika dan Zaskia Gotik Ajak Bergoyang)

Namun setelah beberapa jam kemudian, barulah ia merasakan sesuatu yang sensitif, meski dirinya mengaku tak melihat sesosok makhluk gaib. Kendati demikian, hal itu dirasakan cukup olehnya.

(foto: Revi C Rantung/Okezone)

"Pernah sekali (di buka mata batin). Karena aku pikir, kalau aku mau mainin karakter ini semaksimal mungkin, paling enggak bertanggung jawab untuk dibuka mata batin," tutur Estelle Linden saat dijumpai di salah satu mal kawasan Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Zaman Semakin Modern, Upi Sayangkan Banyak Gap Orangtua dan Anak)

"Mata batin aku di buka 5 jam. Awalnya enggak ngerasa apa-apa ya. Setelah sejam kemudian baru terasa sensitif. Saya mulai merinding, enggak ada visualnya karna orang-orang beda-beda, ada indra keenam, ada indra kelima. Saya sih enggak sensitif sekali," sambungnya.

Namun Estelle juga sedikit membongkar perihal dirinya yang seorang penakut akan hal-hal yang berbau mistis. Oleh sebab itu, ketika dirinya memutuskan untuk bermain dalam film yang bergenre horor ini, ia sempat meminta bagian untuk mengubah sedikit skripnya.

(Baca Juga: Hijrah, Egi John Putuskan Pensiun dari Dunia Akting karena Banyak Mudarat)

"Iya (aku) penakut banget. Makanya pas saya dibilang ini drama horror, saya baca skripnya, saya dikasih kesempatan bisa diubah skrip ini," jelasnya.

Sementara itu, ketika ditanya apakah dirinya masih tertarik untuk bermain film horor, perempuan cantik itu lantas menjawab bahwa dirinya masih ingin bermain kembali. Tetapi, film tersebut haruslah didukung dengan cerita yang baik dan juga ada pesan moral didalamnya.

(Baca Juga: Tahu Banyak Hal Klenik di Indonesia, Hamish Daud Kaget Bukan Main)

Diketahui Estelle Linden bermain dalam film yang berjudul Mereka Yang Tak Terlihat. Pada film ini, ia akan beradu akting bersama aktris senior Sophia Latjuba, Bianca Hello dan sederet artis remaja lainnya. Film ini pun akan tayang serentak di bioskop pada 12 Oktober mendatang.

"Ya sure. Kalau ceritanya yang bagus. Saya merasa ada pesan moralnya dalam film itu," tandasnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini