nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap-Siap Grammy Greatest Stories Ke-60 Digelar November 2017

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017 03:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 12 205 1794426 siap-siap-grammy-greatest-stories-ke-60-digelar-november-2017-yTTH5XniYw.jpg Michael Jackson dan Quincy Jones (foto: Doug Pizac/AP/REX/Shutterstock)

SANTA MONICA - The Recording Academy, AEG Ehrlich Ventures, dan CBS akan menggelar Grammy Greatest Stories: 60th Anniversary Special pada 24 November 2017. Acara Grammy Greatest Stories: 60th Anniversary Special akan disiarkan secara langsung di jaringan televisi CBS pada pukul 9 sampai 11 malam.

Sama seperti pada penyelengaraan di tahun-tahun sebelumnya, di ajang tersebut para penonton akan menyaksikan beberapa pemberian penghargaan. Selain itu akan mempertunjukkan di balik layar 59 tahun sejarah Grammy, dan segmen khusus yang bercerita tentang mendiang Whitney Houston.

(Baca Juga: Yeay, Taemin SHINee Luncurkan Teaser Album "Move")

Ada juga pertunjukkan opera Aretha Franklin, dan penampilan Paul McCartney 'the Beatles’. Selain itu di acara yang sama juga akan menampilkan cuplikan wawancara eksklusif, dan penampilan spesial dari pemenang Grammy seperti Christina Aguilera, Mary J. Blige, Celine Dion, Aretha Franklin, Dave Grohl, Elton John, Bruno Mars, Chris Martin, Paul McCartney, Ed Sheeran, Bruce Springsteen, Sting, U2, dan Keith Urban.

(Baca Juga: Jennifer Lopez hingga Selena Gomez Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana Alam yang Melanda Amerika)

"Saat kita mendekati tonggak sejarah Grammy ini, kami sangat antusias untuk memberi para penggemar musik tentang apa yang seniman, musisi, produsen, perancang, dan yang lainnya lakukan untuk membuat momen Grammy yang tak terlupakan," kata Neil Portnow, Presiden /CEO The Recording Academy, seperti dikutip dari Variety.

(Baca Juga: Coba-Coba Jadi Penyanyi, Prilly Latuconsina Siap Rilis Lagu Baru)

Ditambahkannya, ajang penghargaan tahunan itu akan membawa penonton kembali ke momen-momen yang luar biasa yang hanya bisa dilihat di Grammy.

"Belum pernah kami mengumpulkan semua momen terbesar dari Grammy lebih dari setengah abad pertunjukan penghargaan untuk satu primetime spesial. Ini benar-benar cukup luar biasa," timpal Ken Ehrlich, produser eksekutif Grammy Awards selama 38 tahun terakhir.

(Baca Juga: Bruno Mars Beberkan Album Terakhirnya yang Terinspirasi Masa Sekolah)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini