Balik Lagi ke Malaysia, Laudya Cynthia Bella Tulis Pesan Haru untuk Zaskia Sungkar

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 11 33 1792971 balik-lagi-ke-malaysia-laudya-cynthia-bella-tulis-pesan-haru-untuk-zaskia-sungkar-L262uO8CLU.jpg Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Bersama Zaskia Sungkar serta Teman-Teman (foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

JAKARTA - Pasca menikah dengan Engku Emran, aktris Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk mengikuti suaminya tinggal di Malaysia. Meninggalkan keluarga dan sahabat tentu menjadi hal yang berat bagi wanita yang kerap disapa Bella tersebut.

Usai menggelar resepsi di Bandung beberapa waktu lalu, pemain film Surga yang Tak Dirindukan tersebut pun menuliskan kalimat perpisahan yang mengharukan untuk Zaskia dan Shireen Sungkar.

(Baca Juga: Punya 2 Buah Hati Perempuan, Astrid Tiar Masih Penasaran Anak Laki-Laki)

Bella merasa sangat kehilangan sosok kedua sahabatnya yang selalu biasanya selalu berada di sisinya dalam keadaann apapun, mulai dari bekerja hingga berlibur bersama.

"With my one and only @zaskiasungkar15 !! Kehilangan ? Itu pasti karena hampir setiap hari bisa ketemu dia. Dari ibadah bareng sampe liburan sampe kerja bareng.pokonya semua rasa kita pernah bareng..sayangku

Wherever I am, forever you will still remain my best friend✌🏼❤️

Ps: sehat2 yaaaa @shireensungkar ! Love u always," tulis Laudya Cynthia Bella.

(Baca Juga: Duh! Putri Gatot Brajamusti Ternyata Pernah Di-Bully Netizen hingga Syok)

(foto: Instagram/@laudyacynthiabella)

(Baca Juga: Tersipu Malu, Cita Citata Kikuk Kenalkan Pacar Baru si Pengusaha Asal Iran)

Melihat ungkapan Bella dalam keterangan foto itu, banyak netizen yang terharu dan menyebutkan bahwa persahabatan yang dijalin mereka sangatlah mencontohkan persahabatan yang sesungguhnya.

"Tehhh terharuuuu😩 , semoga persahabatan kalian awet ya 🤗🤗 @laudyacynthiabella @zaskiasungkar15," tulis komentar akun @mithaaarh.

"Bestfriend goals ini mah namanya.. terharu 😭 @[email protected] @shireensungkar," tambah akun @nisakhoiru51.

(Baca Juga: Usai Diperiksa Polisi, Ahmad Dhani: Kalau Tweet yang Pertama Memang Saya yang Perintahkan!)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini