Share

Keren! 6 Tahun Berlalu, Kenangan Amy Winehouse Akan Dibuat Drama Musikal

Siska Permata Sari, Okezone · Selasa 10 Oktober 2017 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 10 33 1792484 keren-6-tahun-berlalu-kenangan-amy-winehouse-akan-dibuat-drama-musikal-dbzm14Hgg6.jpg Amy Winehouse. Foto: Saint Heron

LOS ANGELES - Kematian Amy Winehouse di usia 27 tahun masih menyisakan kisah hidupnya yang tragis melalui lagu-lagunya. Karena itulah, sang ayah Mitch Winehouse berencana membuat musikal tentang kehidupan Amy.

Ayah pelantun You Know I'm No Good itu akan membuat kenangan putrinya yang luar biasa terkenal, hingga kematian tragisnya itu dikisahkan melalui musikal di West End yang baru.

Musikal ini rencananya akan menampilkan lagu-lagu hits mantan kekasih Blake Fielder-Civil seperti Rehab dan Tears Dry On Their Own.

 Baca juga: Ibunda Pernah Ramalkan Kematian Amy Winehouse

"Sebuah musik merayakan kehidupan dan musiknya sedang berbicara tentang itu dalam waktu dekat," kata Mitch pada The Sun seperti dikutip Mirror, Selasa (10/10/2017).

Amy sendiri meninggal di usia yang cukup muda karena keracunan alkohol enam tahun lalu. Musikal ini bertujuan untuk mengisahkan kembali Amy Winehouse pada generasi di masa depan.

 Baca juga: Dikabarkan Pensiun hingga Jual Rumah, James Woods: Itu Berita Palsu

"Ini adalah sesuatu yang saya harapkan benar-benar terjadi, dan saya telah mengatakan bahwa bahagia untuk melakukannya. Kami ingin melakukan sesuatu yang mengingat Amy apa adanya, jauh lebih banyak daripada obat-obatan dan alkohol," jelas Mitch.

 Baca juga: Foto Telanjang Marilyn Monroe Sebelum Meninggal Dilelang Seharga Rp472 Juta

Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk memperkenalkan putrinya sebagai musisi di industri hiburan. "Kami ingin melakukan sesuatu yang positif tentang bagaimana dia mengembangkan musiknya," paparnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini