Share

Pacar Mendiang Amy Winehouse Didakwa Perkosa Wanita Tidur

Elang Riki Yanuar, Okezone · Rabu 12 Desember 2012 20:42 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 12 532 731338 yPWGma1Tm4.jpg Reg saat bersama Amy (Foto: ist)

LOS ANGELES- Reg Traviss harus berurusan dengan masalah hukum. Pacar terakhir mendiang Amy Winehouse itu didakwa melakukan pemerkosaan terhadap temannya yang sedang tertidur.

Traviss merupakan pria yang berpacaran dengan Amy ketika penyanyi asal Inggris itu ditemukan tewas pada Juli 2011. Tuduhan pemerkosaan yang dilakukan Traviss terjadi pada Desember 2011. Dalam tuntutan jaksa, Traviss didakwa melakukan hubungan seksual dengan seorang teman wanitanya.

"Korban mengatakan, dia bahkan tidak mau berhubungan seks meski dalam keadaan sadar," kata jaksa Katherine Lumsdon seperti dikutip dari Digitalspy, Rabu (12/12/2012).

Korban lalu meminta kepada Traviss untuk memanggil taksi agar bisa pulang. Tapi Traviss menyarankan agar korban menginap karena kondisinya tidak memungkinkan. Traviss kemudian mengajak korban untuk bersantai dengan meminum alkohol bersama.

Korban lalu tertidur, dan Traviss mengulangi perbuatannya. Setelah diadukan, Traviss kemudian ditangkap pada bulan April. Korban tak habis pikir perilaku Traviss yang selama ini dikenal baik dan sopan berbuat seperti itu.

Korban mengerti Traviss begitu terpukul dan hancur dengan kematian Amy. Traviis sendiri membantah tuduhan dua kali melakukan pemerkosaan itu. Menurutnya, kondisinya dan korban sama-sama mabuk. Bahkan, mereka saling berpelukan dan berciuman ketika saling berpamitan.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini