nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

17 Tahun Tanpa Pasangan Hidup, Desy Ratnasari: I'm Fine

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 10 Oktober 2017 04:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 10 33 1792203 17-tahun-tanpa-pasangan-hidup-desy-ratnasari-i-m-fine-ZXYWGGM0iS.JPG Desy Ratnasari dan Anaknya (foto: Instagram/@desyratnasarifans)

JAKARTA - Menjalani peran sebagai single parent sejak 17 tahun lalu, nampaknya membuat aktris sekaligus politisi Desy Ratnasari semakin nyaman. Ia bahkan menyatakan bahwa dirinya sedang sibuk dan fokus kepada pekerjaannya sebagai anggota DPR dan juga mengurus sang putri, Nasywa Natalia Hamzah, yang mulai duduk dibangku SMA.

"Sibuk jadi anggota dewan saja. Sibuk ngurusin Nasywa pasti, sekarang dia sudah masuk kelas 1 SMA. Kemudian saya di dunia politik, pastinya banyak tugas, banyak tanggung jawab, itu saja yang saya lakukan," ungkap Desy Ratnasari yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (9/10/2017).

(Baca Juga: Disindir soal Istri, Ibnu Jamil Tersenyum Ramah)

Hidup berdua dengan sang anak nampaknya juga tidak membuat pelantun Tenda Biru ini merasa kesepian. Ia bahkan mengaku nyaman dengan status jandanya dan hanya mau fokus kepada anak dan pekerjaannya tanpa memikirkan kehadiran pasangan hidup.

"I'm fine. Kami Alhamdulillah baik dan menjalani kehidupan kami dengan nyaman. Saat ini belum ada siapapun yang ada dalam kehidupan saya. Saya lebih fokus lakukan pekerjaan saya sebagai wakil rakyat Insya Allah sampai 2019," tuturnya.

(Baca Juga: VIDEO: Menikah dengan Adat Jawa, Mimpi Fitri Ayu 'TOP' Jadi Nyata)

"Nasywa juga sekarang sudah beranjak dewasa jadi saya lebih fokus kepada dia," tambahnya.

Sementara itu ketika kembali disinggung soal pendamping hidup, wanita 43 tahun ini mengaku siap untuk kembali membina rumah tangga. Akan tetapi hingga kini ia nampak masih belum mau membuka diri untuk kembali merajut asmara dengan pria manapun.

(Baca Juga: Diteror Akibat Tuduhan Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Minta Maaf agar Tak Diganggu)

"Kalau Allah memberikan di tengah jalan ada seseorang yang akan menjadi suami saya Alhamdulillah," paparnya.

"Kalau ternyata belum itu yang terbaik buat saya. Alhamdulillah semua cukup buat saya. Kalau ditanya saya mau apalagi, enggak ada," tandasnya.

(Baca Juga: FOTO: Akhirnya, Chelsea Islan Go Public soal Hubungannya dengan Anak Marini Zumarnis)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini