nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disindir soal Istri, Ibnu Jamil Tersenyum Ramah

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 23:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 09 33 1792179 disindir-soal-istri-ibnu-jamil-tersenyum-ramah-FXxIXAMIeX.jpg Ibnu Jamil (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sidang perceraian Ibnu Jamil dengan sang istri, Ade Maya masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya tengah memasuki tahap mediasi pertama yang berlangsung pada Kamis, 5 September 2017. Tak heran, seputar perceraian keduanya pun masih menjadi sorotan. Sidang selanjutnya dijadwalkan pada 16 Oktober 2017.

Meskipun menghadapi masa-masa yang tak mengenakkan seputar rumah tangganya, Ibnu Jamil tetap bisa menjalankan perannya sebagai figur publik dengan baik. Saat disindir seputar istrinya, aktor berusia 35 tahun ini pun tak sungkan memberikan senyum manisnya nan penuh keramahan.

(Baca Juga: VIDEO: Menikah dengan Adat Jawa, Mimpi Fitri Ayu 'TOP' Jadi Nyata)

(Baca Juga: Model dan Sahabat V 'BTS', Lee Ui Soo Tewas Bunuh Diri)

Hal ini terjadi saat Ibnu Jamil hadir dalam gala premier film terbarunya pada hari ini, Senin (9/10/20107). Pembawa acara menyindir tentang wanita yang dinikahinya pada tahun 2006 itu.

"Boleh nanya enggak sama Ibnu?," tanya salah satu MC pada gala premier yang dilangsungkan di kawasan Jakarta Pusat.

"Boleh, boleh nanya kok," jawab Ibnu.

Seperti diketahui, Ibnu Jamil memang tengah sibuk di film terbarunya. Tak heran ia pun hadir di gala premiernya dengan penampilan seolah tanpa beban.

(Baca Juga: Biar Fokus, Hari Ini Polisi "Kosongkan" Agenda Keartisan Syahrini)

(Baca Juga: Keren! Kreator Deadpool Puji Josh Brolin saat Perankan Cable)

Pembawa acara pun terus menggodanya dengan kalimat pertanyaan yang akan disampaikan. Alih-alih menghindar atau menunjukkan wajah tak mengenakkan, bapak satu orang anak tersebut malah melempar senyum kepada pembawa acara juga awak media yang hadir.

"Tapi mau nanya yang lain boleh enggak," tanya MC lagi.

"Boleh kok nanya yang lain, nanya soal bola ya," papar Ibnu sambil tersenyum.

"Boleh tapi bola voli ya," sindir MC kemudian.

Senyum Ibnu Jamil jelas terlihat saat gurauan pembawa acara menyerbunya. Sejak rumah tangganya dengan Ade Maya guncang, ia memang lebih terlihat santai di hadapan awak media.

Seperti diketahui, sebelum resmi dipersunting Ibnu Jamil, Ade Maya merupakan mantan atlet voli. Keduanya menikah sebelas tahun yang lalu namun nyaris kandas dan nasib rumah tangga mereka masih menjadi teka-teki.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini