nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keren! Kreator Deadpool Puji Josh Brolin saat Perankan Cable

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 08:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 09 206 1791352 keren-kreator-deadpool-puji-josh-brolin-saat-perankan-cable-WOyjJibG51.jpg Josh Brolin (Foto: Comicbook)

LOS ANGELES – Film Deadpool yang dirilis pada tahun 2016 mencicipi kesuksesan yang sangat besar sebagai sebuah karakter komik pendatang. Tokoh Wade Wilson kini menjadi jagoan baru dan diidolakan.

Pada musim panas tahun depan, film Deadpool 2 pun akan dirilis. Salah satu yang paling dinantikan dari film sekuelnya adalah penampilan dari Josh Brolin sebagai Cable.

(Baca Juga:  Tak Cuma Shireen Sungkar, Whulandary Herman Juga Absen di Pernikahan Laudya Cynthia Bella, Kenapa Ya?)

(Baca Juga:  FOTO: Kejutan! Isabella dari Amy Search Meriahkan Resepsi Kedua Laudya Cynthia Bella dan Emran)

Dari sekilas penampilan posternya saja, creator komik Deadpool sudah langsung terpikat. Ia memuji Josh yang dirasanya sangat cocok untuk memerankan Cable.

Terima kasih banyak kepada @joshbrolin karena menyelesaikan misi pengukuhannya sebagai CABLE!! Banyak dari kalian tahu aku membuat casting peran ini tidak seperti yang lain. Dan kemudian produser menentukan pilihannya!” tulis Rob Liefeld dalam akun Instagramnya.

Dalam tulisannya, Rob bahkan memuji Josh layaknya Ryan Reynolds dan Hugh Jackman. Seperti diketahui, dua aktor tersebut dapat dikatakan sukses mengangkat tokoh di dalam komik ke dalam dunia layar lebar melalui kualitas aktingnya.

(Baca Juga:  Brandon Salim Sebut Verrell Bramasta Gampang Baper!!!)

(Baca Juga:  Bawakan All of Me, Prilly Latuconsina Bikin Resepsi Kedua Laudya Cynthia Bella dan Emran Makin Romantis)

Josh Brolin sebagai Cable akan dihormati setinggi langit seperti Ryan sebagai Deadpool dan Hugh sebagai Wolverine. Itu lah apa yang kami miliki untuk musim panas depan,” tambahnya.

Bagi kalian yang belum begitu familiar dengan dunia di dalam buku komiknya, Cable adalah salah satu karakter terkenal X-Men sepanjang waktu. Latar belakang kehidupannya sangat rumit tapi versi singkatnya dia adalah anak dari Cyclops dan Madelyne Pryor (tiruan dari Jean Grey) dari masa depan.

Cable memiliki kekuatan spesial yakni telepati dan psikokinesis. Selain itu dia juga memiliki keterampilan ekstensif dengan memegang senjata.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini