nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Si Cakep MJ" Balik Lagi, Baim Wong dan Vebby Palwinta Isyaratkan Konflik?

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 08 Oktober 2017 16:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 08 33 1791191 si-cakep-mj-balik-lagi-baim-wong-dan-vebby-palwinta-isyaratkan-konflik-Zw5srwoK5P.jpg Baim Wong dan Vebby Palwinta (foto: Instagram/@vebbypalwinta)

JAKARTA - Baim Wong dan Vebby Palwinta langsung berteka-teki tak lama setelah Baim meng-unfollow Vebby di Instagram. Unggahan-unggahan keduanya itu justru memperkuat dugaan bahwa keduanya sudah putus.

Memang benar bahwa putusnya hubungan mereka belum dikonfirmasi, namun belakangan ini Baim mengunggah sebuah foto yang telah dihapus, bertuliskan ‘I tried, you didn’t. I’m done. Have fun’. Begitu pun setelah menghapus foto itu, pria 36 tahun ini justru menyiratkan sesuatu melalui alter ego-nya, Si Cakep MJ.

(Baca Juga: Bella dan Engku Emran Kompak Unggah Video Jelang Resepsi di Bandung, Netizen: Yah, Baper Lagi!)

“Si Baim kenapa? Biasa, anak muda, hihi. Emang si Baim masih muda?” ujar si cakep MJ, sekalian menyambut tokoh adik MJ yang disapa “adik bego”.

(foto: Instagram/@baimwong)

Rupanya, Vebby tidak tinggal diam. Seakan menanggapi kutipan Baim yang dihapus itu, ia menulis balik kutipan dalam Bahasa Inggris, yang dalam Bahasa Indonesia kira-kira berarti ‘Belajarlah memandang hal dengan sudut pandang lain. Jangan membatasi diri hanya dengan satu sudut pandang’. Ia hanya menambahkan caption bergambarkan emoji ceklis di foto tersebut.

(Baca Juga: VIDEO: Berbarengan dengan Laudya Cynthia Bella, Fitri Ayu Gelar Pernikahan di Jakarta)

Sementara Baim telah meng-unfollow Vebby, Vebby masih mem-follow akun Baim. Belum diketahui apa yang jadi penyebab keduanya berkonflik seperti itu, namun yang jelas banyak yang menyayangkan jika hubungan itu harus kandas. Wajar, selain usia Baim yang terus lajang di usia 36 tahun, Baim dan Vebby sudah bertemu keluarga masing-masing seakan sudah mendapatkan lampu hijau.

“@baimwong jangan putus dong,saya sangat berharap @baimwong dan @vebbypalwinta menikah😇😇😇,” tulis penggemar mereka.

(Baca Juga: Dituduh Memerkosa dan Sempat Dipenjara, Rapper Nelly: Aku Tak Bersalah!)

“nikah bang nikah! udah tua😂,” tulis salah seorang warganet.

(foto: Instagram/@vebbypalwinta)

Sementara itu, banyak juga yang menyambut bahagia kehadiran MJ yang memang sudah lama absen sejak Baim dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Rizky Febian itu. “Alhamdulillah mj udh sehat.. udh nongol lg,” tulis warganet lain.

(Baca Juga: Sederhana dan Hanya Digelar di Rumah, Ulang Tahun Istri Indro Warkop Tetap Romantis)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini