Bella dan Engku Emran Kompak Unggah Video Jelang Resepsi di Bandung, Netizen: Yah, Baper Lagi!

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 08 Oktober 2017 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 08 33 1791176 bella-dan-engku-emran-kompak-unggah-video-jelang-resepsi-di-bandung-netizen-yah-baper-lagi-mWcTpGTXPv.JPG Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (foto: Instagram/@asnawa85ac)

BANDUNG - Antusiasme Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran untuk pesta di Indonesia disambut baik oleh para penggemarnya. Namun, melihat kemesraan mereka di media sosial kini jadi seperti membuka luka lama lagi.

“Yaahh baper lagi 😢😢,” tulis salah seorang penggemar keduanya di Instagram, Minggu (8/10/2017).

(Baca Juga: VIDEO: Berbarengan dengan Laudya Cynthia Bella, Fitri Ayu Gelar Pernikahan di Jakarta)

Bella dan Emran memang terkesan petak umpet dengan awak media soal perayaan hari-hari bahagia mereka tersebut. Meski begitu, undangan Bella dan Emran untuk resepsi kedua mereka di Bandung, Minggu (8/10/2017) sore akhirnya bocor di media sosial. Tentunya hal ini berbeda dengan hari pernikahan mereka yang sempat dirahasiakan sampai pernikahan itu benar-benar digelar.

(foto: Instagram/@laudyacynthiabella)

Bella dan Emran menikah persis sebulan lalu, 8 September 2017, di Kuala Lumpur, Malaysia. Pesta yang mereka adakan dapat dikatakan cukup sederhana tanpa banyak mengundang pihak lain. Namun, berbagai sahabat dan rekan dekat Bella seperti Melly Goeslaw, Titi Kamal, dan Shireen Sungkar terlihat hadir di acara itu.

(Baca Juga: Unfollow Vebby Palwinta, Baim Wong Jomblo Lagi?)

Saat pernikahan mereka di Kuala Lumpur, pernikahan Bella dianggap seperti Hari Patah Hati Nasional jilid 2 mengingat penyanyi cantik Raisa juga baru saja menikah tak lama sebelum Bella. Apalagi, kisah cinta Bella kerap mengalami kegagalan hingga akhirnya bertemu dengan Emran.

Banyak pula pesan yang dituliskan netizen dari Indonesia untuk Emran, yang notabene adalah duda beranak satu, Engku Aleesya. Pesan-pesan itu termasuk meminta agar keduanya segera memberikan adik untuk Aleesya.

“Unspeakable, speechless... tiap lihat couple ini cuma bisa senyum sambil doa yg terbaik buat kalian. Semoga rumah tga kalian selalu mendapat berkah dari Allah 🙏🙏🙏” tulis penggemar lain.

(Baca Juga: Dituduh Memerkosa dan Sempat Dipenjara, Rapper Nelly: Aku Tak Bersalah!)

“Ga kerasa sudah satu bulan penikahan BAE semoga samawa dan segera dapat momongan bulan ini bahagia selalu,” tulis penggemar lainnya lagi.

Sementara itu, daftar selebriti yang akan jadi tamu Bella di resepsi kedua ini belum tentu sudah lengkap terpampang. Di antara artis-artis lain, Prilly Latuconsina mengungkap ingin menyempatkan diri hadir di acara tersebut.

Apalagi sekarang diketahui bahwa Bella akan mengikuti Emran yang bekerja di Negeri Jiran tersebut. Sementara itu, sahabat-sahabat Bella dalam grup BBB seperti Raffi Ahmad, Ayushita, dan Chelsea Olivia baru digosipkan akan hadir dalam acara tersebut.

(Baca Juga: VIDEO: Berbarengan dengan Laudya Cynthia Bella, Fitri Ayu Gelar Pernikahan di Jakarta)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini