nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mike Lewis Akui Sosok Tamara Bleszynski Adalah Wanita Terhebat

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 22:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 06 33 1790524 mike-lewis-akui-sosok-tamara-bleszynski-adalah-wanita-terhebat-d6UkvpTOU3.jpg Mike Lewis dan Tamara Blezsinky serta Kenzo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perpisahan rumah tangga yang terjadi antara Mike Lewis dan Tamara Bleszynski sejak 2012 tak membuat keduanya bermusuhan. Silaturahmi dan kedekatan serta saling mendukung kerap mereka tunjukkan dalam beberapa kesempatan.

(Baca Juga: Tepuk Tangan! Karya Terbaru Agnez Mo Sukses Bikin DJ Afrojack Terpincut)


Hal itu tak lain berkat kehadiran putra tunggal yang bernama Kenzou Leon Bleszynski yang berada ditengah-tengah mereka. Saat dijumpai di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Mike mengaku hubungannya dengan Tamara saat ini adalah layaknya teman.

"Aku dan Tamara walalupun sudah pisah kita masih harus menjadi orangtua bagi Kenzo, dengan begitu aku sama Tamara tetep menjaga hubungan sebagai temen," ujar Mike pada Jumat (6/10/2017).

Selain karena buah hati keduanya, silaturahmi yang masih terjalin membuat mereja harus melepas ego masing-masing. Bukan hanya hanya untuk kepentingan pribadi tapi juga buah hati mereka.

Pemilik nama lengkap Michael George William Lewis tersebut pun tak ragu untuk melemparkan pujian untuk sang mantan istri sebagai orang tua dari anaknya. 

"Aku sama Tamara banyak cerita bersama walaupun tidak bersama lagi, tapi aku tetep menghargai dia sebagai ibu dari Kenzo , dan dia adalah wanita terbaik untuk menjadi orang tua yang terbaik kita mesti lepas ego dan menjaga hubungan walaupun tidak lagi bersama tetep menjaga komunikasi itu yang paling penting," tambahnya.

(Baca Juga: Berencana Ganti Nama, Nikita Mirzani: Cuma di Medsos Saja)


Saat ini, Kenzou berada di Bali untuk bersekolah dan tinggal bersama Tamara di sana yang sudah lama menetap lebih dulu. Namun, akibat kesibukan Mike mengatakan dirinya sedang berhutang untuk mengunjungi putranya.

"Karena aku lagi sibuk syuting film jadi sekarang jadwalnya Mike aku agak susah, tapi aku ada hukuman sendiri aku enggak bisa lebih dari dua minggu untuk enggak ketemu dia. Jadi ya dua minggu sekali aku ke Bali dan dia ke Jakarta," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini