Proses Perceraian Masih Berlangsung, Inikah Sosok Kekasih Baru Ibnu Jamil?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 06 33 1790150 proses-perceraian-masih-berlangsung-inikah-sosok-kekasih-baru-ibnu-jamil-JPYX9ZAwRY.JPG Ibnu Jamil dan Louise (foto: Instagram/@ibnujamilo)

JAKARTA - Ibnu Jamil saat ini memang tengah menghadapi proses perceraian dengan sang istri, Ade Maya. Namun, Ibnu disebut-sebut sudah memiliki kekasih baru.

Seperti terlihat di laman Instagram-nya, Ibnu Jamil tengah berpose bersama seorang wanita bule. Belakangan diketahui, wanita tersebut bernama Louise.

(Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Foto Bareng Prilly Latuconsina, Netizen: Kayak Seumuran Yak!)

Seiring dengan kemunculan foto tersebut, warganet langsung ramai memberikan respon. Banyak yang menduga Louise merupakan sosok kekasih baru Ibnu Jamil.

"Bini muda ya itu bang?," tanya salah satu warganet.

(foto: Instagram/@ibnujamilo)

(Baca Juga: 21 Bulan Jadi Anggota Pasukan Khusus, Lee Seung Gi Malah Takut saat Keluar Wamil)

"Calonnya ya mas?," sahut warganet lain.

Sayang, Ibnu Jamil tidak memberikan respon atas deretan pertanyaan itu. Ibnu bahkan juga tidak menuliskan keterangan untuk foto yang ia posting.

(Baca Juga: Melipir dari Dunia Artis, Yuk, Intip Kehidupan Bella Saphira Sekarang)

Pun halnya saat ditemui usai menghadiri sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan baru-baru ini, Ibnu Jamil juga memilih tidak berkomentar soal status Louise. Ia hanya meminta doa agar hubungannya dengan Ade Maya tetap berjalan baik.

Ibnu Jamil dan Ade Maya menikah pada 2006 lalu. Dari pernikahan tersebut, Ibnu dan Ade dikaruniai satu anak laki-laki, Dhofin Maula Jamil.

(Baca Juga: Putranya Pakai Kostum Elsa 'Frozen', Megan Fox: Tak Ada Aturan di Rumah Ku!)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini