nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Audy Item Ajak Nostalgia Lagu Hits Lewat 'The Best of Audy 17'

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 10:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 06 205 1789891 audy-item-ajak-nostalgia-lagu-hits-lewat-the-best-of-audy-17-Q1tk9q9HzA.JPG Audy Item (foto: Instagram/@audyitem)

JAKARTA - Audy Item kembali dengan album kumpulan lagu terbaik yang dirangkum dalam 'The Best of Audy 17'. Album tersebut resmi diluncurkan pada hari ini, Jumat (6/10/2017) sebagai karya yang telah lama tertunda lantaran kehidupan pribadinya.

Wanita berusia 34 tahun tersebut berkisah bahwa lagu-lagu baru telah ia persiapkan sejak 2011 dan siap diluncurkan 2012. Tapi, ia kemudian menikah dengan Iko Uwais pada 25 Juni 2012 dan hamil anak pertama Atreya Syahla Putri Uwais, serta membuatnya fokus menjadi ibu rumah tangga.

(Baca Juga: Yeay, Bersiaplah karena The Dance Company Bakal Keluarkan Album Baru)

"Rencananya itu ini akan dikeluarkan tahun 2012. Tapi saya menikah waktu itu dan saya hamil. Jadi akhirnya enggak jadi untuk keluarin album the best tahun 2012. Jadi menunggu, menunggu, akhirnya baru sekarang keluar," ujar Audy di kantor Sony Music, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

(foto: Instagram/@audyitem)

Tak sekedari itu, judul album pun disesuaikan dengan usia sepak terjang Audy di industri musik Indonesia yakni selama 17 tahun lamanya.

(Baca Juga: Kisruh Cover Lagu Orang Lain di Youtube, Hak Cipta Jadi Solusi)

"17 itu mengartikannya itu memang 17 tahun berkarya dan albumnya ada 17 track. Aku senengnya ada gimmick jadi ada sesuatu yang nyambung," ujar Inu Numata selaku A&R Sony Music Indonesia.

Dalam album 'The Best of Audy 17' terdiri dari sederet hits yang diluncurkan sejak 2002. Diantaranya yaitu Satu Jam Saja, Lama - Lama Aku Bosan, Pencuri Hati, Pergi Cinta, Untuk Sahabat, Temui Aku, Silang Hati, Lagu Sendu, Di Balas Dengan Dusta, Kuterimakan, Arti Hadirmu, Perempuan Ini, Menangis Semalam, Bila Saja dan Janji Di Atas Ingkar.

(Baca Juga: Jadi Jebolan Rising Star Indonesia, Nasib Anda Khalida Berubah Total

Tak hanya itu, ia pun menambahkan dua lagu baru berjudul Tapi Aku dan Lelaki Sempurna yang tak jauh memberikan warna serupa dengan musik lawasnya. Bukan tanpa alasan, ia melakukan itu dengan tujuan mengobati rasa rindu para penggemarnya yang biasa dipanggil dengan sebutan Audience.

"Saya berjanji sama teman-teman Audience untuk keluarin album the best. Hits saya sebenarnya lebih dari 15 lagu cuma ini dipilih 15 lagu ditambah dua lagu baru biar pas 17," ujar wanita berusia 34 tahun tersebut.

"Dengan mengeluarkan lagu yang masih 'saya' semoga bisa melunasi kekangenan para pendengar yang pengen throwback-throwback," tambahnya.

(Baca Juga: Bikin Grup Band Baru, Mantan Vokalis D'Bagindas Konsisten di Jalur Metal, Melayu Total)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini