Mengalami Kelainan Pola Makan, Kesha Ungkap Perasaan Amat Tersiksa

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Kamis 05 Oktober 2017 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 05 33 1789283 mengalami-kelainan-pola-makan-kesha-ungkap-perasaan-amat-tersiksa-sUSUYGiCEM.jpg Kesha (Foto: Dailymail)

CALIFORNIA – Penyanyi Kesha telah melawan masa-masa terburuknya untuk melawan gangguan makan yang sangat menyiksanya. Wanita berusia 30 tahun itu menceritakan bagaimana kisahnya tersebut.

- Baca Juga: Kesha Dinilai Hamil saat Kenakan Gaun Panjang di Acara MTV VMA 2017

Pemilik nama lengkap Kesha Rose Sebert ini menceritakan bagaimana ia lupa cara makan. Ia mengatakan semuanya di mulai saat ia menghadiri pesta makan malam, di mana pikirannya berlomba-lomba saat ia menemukan tempat untuk menyembunyikan makanannya.

“Saya seperti, ‘Oh, Tuhanku, bagaimana jika mereka berjalan keluar dan melihat makanan ini di semak-semak? Atau mereka melihatnya di tempat sampah?’ Dan aku hanya mengalami semua kecemasan yang meningkat ini. Dan akhirnya aku seperti, "F ** k Ini bukan masalah, aku lapar!. Dan saya sangat cemas sehingga saya merasa ingin meledak dari semua rahasia. Semua saat-saat rahasia saya berpura-pura makan atau saat lain sedang saya bersihkan, dan saya mencoba untuk tidak membiarkan orang lain tahu,” ungkap Kesha.

Kesah menambahkan,”Dan aku hanya f ** raja sakit ini sh * t. Dan saya ingat hanya gemetar karena saya sangat muak, sangat cemas, dan saya sangat marah sehingga membiarkan diri saya sampai pada titik itu.”

Perempuan yang lahir di San Fernando Valley, California ini juga mengatakan bahwa ia meminta ibunya, Pebe Sebert untuk menemuinya di sebuah pom bensin yang kemudian membawanya pergi menjauh dari pesta tersebut.

"Saya tidak tahu bagaimana bahkan bisa makan. Pada saat itu, saya lupa bagaimana melakukannya,” ujar Kesha.

Melihat anaknya tersiksa, ibunya pun mengirimnya ke pusat rehabilitasi, di mana Kesha mendapatkan pendidikan dari ahli gizi.

Namun, nafsu makannnya pun terus menggebu-gebu dan menyiksanya,”Saya hanya ingat menangis menjadi karbohidrat, menjadi seperti Saya tidak bisa memakannya. Ini akan membuat saya gemuk, dan jika saya gemuk, saya tidak bisa menjadi seorang penyanyi karena Bintang pop tidak bisa makan makanan - mereka tidak bisa gemuk.”

Meski begitu, Kesha masih memiliki pujaan hati yang setia menemaninya. Pacarnya Brad Ashenfelter akan mengunjunginya pada akhir pekan di tempat rehabilitasi.

Kesah juga mengungkapkan persahabatannya dengan Taylor Swift, ia mengatakan bahwa Taylor merupakan bintang pop yang memiliki kekasih raja.

- Baca Juga: Dedikasi Tinggi untuk Fans, Kesha Kembali Gelar Tur Dunia

Pelantun “Shake It Off” itu menyumbangkan USD250.000 kepada Kesha untuk membantu membiayai pertarungan hukumnya melawan Dr. Luke. Diketahui sebelumnya, Dr. Luke yang berprofesi sebagai produser itu dituduh telah memberi obat, memperkosa dan menyalahgunakan Kesha, sehingga ia memiliki gangguan makan seperti itu. Demikian menukil Daily Mail, Kamis (5/10/2017).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini