nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yeay, Kesha Bakal Rilis Single Baru

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 11 Juli 2017 19:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 11 205 1733734 yeay-kesha-bakal-rilis-single-baru-0gqKkwJ9z3.jpg Kesha (Foto: Billboard)

JAKARTA - Setelah sempat menghilang dan mengalami masalah hukum dengan mantan produser, Dr Luke yang diduga telah melakukan pelecehan seksual, penyanyi cantik Kesha kembali ke publik dengan merilis single baru.

Single yang diberi judul Praying ini menjadi lagu utama dari album "Rainbow" yang menjadi album kelanjutan dari album sebelumnya di 2012, "Warrior".

Praying ditulis oleh Ryan Lewis, seorang DJ dan produser terkenal di industri musik dunia. Menyambut kehadiran single tersebut, Kesha sempat berbagi cerita di Twitter.

“Prayer kini telah rilis. Saya berharap lagu ini sampai kepada orang-orang yang berada di tengah perjuangan,” kata Kesha.

Dia juga menyertakan link tulisannya mengenai single terbarunya itu. Dalam tulisannya, Kesha mengatakan bahwa lagu tersebut berisi tentang bagaimana seseorang berempati terhadap orang lain, meski mereka menyakiti atau membuatnya takut.

“Ini adalah lagu tentang belajar untuk merasa bangga dengan diri Anda sendiri, meskipun di saat Anda sedang dalam masa sulit dan merasa sendirian. Ini juga tentang harapan semua orang, bahkan untuk seseorang yang menyakitimu agar bisa lebih baik,” tulisnya.

Dilansir Foxnews, di akhir tulisannya Kesha mengatakan bahwa album Rainbow ini adalah dirinya.

“Ini adalah karya seni paling nyata yang pernah saya ciptakan, dan sekarang, ini adalah pemberian saya untuk Anda,” pungkasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini