Vakum karena Alami Kekerasan Seksual, Kesha Bahagia Bisa Kembali Berkarya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 06 Juli 2017 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 06 205 1730470 vakum-karena-alami-kekerasan-seksual-kesha-bahagia-bisa-kembali-berkarya-n2O7zUfowy.jpg Kesha (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Kesha akhirnya mengumumkan akan segera merilis single pertamanya sejak tahun 2013. Penyanyi asal Amerika tersebut sempat vakum karena sebelumnya terlibat pertarungan hukum sengit dengan Dr Luke.

A post shared by Kesha (@iiswhoiis) on


Sekadar informasi, Dr Luke dituding telah melakukan kekerasan seksual terhadap Kesha. Situasi semakin memburuk ketika Kesha tidak diperkenankan oleh Dr Luke untuk keluar dari manajemennya.

Melalui video beruntun yang diunggah di akun Instagram miliknya, Kesha mengumumkan akan merilis single berjudul Praying. Tak lupa, Kesha mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang selalu memberikan dukungan di saat dirinya sedang mengalami kesulitas seperti beberapa tahun lalu.

Aku punya kejutan untuk kalian. Dukungan, cinta, dan kebaikan kalian telah mengantarku melewati masa tersulit di sepanjang hidupku. Lagu baruku, Praying, akan dirilis besok dan aku tidak bisa melakukan ini semua tanpa kalian. Aku sangat sayang kalian,” ucapnya.

Kesha menambahkan bahwa single ini merupakan resolusi yang diinginkan olehnya saat Natal dan Tahun Baru 2017. Ia ingin menyelesaikan lagu ini agar bisa diperdengarkan kembali untuk para penggemar yang telah mendukungkan selama ini.

Kesha terakhir kali merilis sebuah album EP berjudul “Deconstructed” pada tahun 2013. Pada tahun lalu, Kesha sebenarnya merilis lagu namun lagu tersebut merupakan kolaborasi antara dirinya bersama Zedd dengan judul True Colors.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini