nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi! Kesha Rilis 'Praying' Setelah Vakum 5 Tahun

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 06 Juli 2017 21:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 06 205 1730466 resmi-kesha-rilis-praying-setelah-vakum-5-tahun-LSthSkWo1x.jpg Kesha. (Foto: Pinterest)

LOS ANGELES - Kesha kembali ke industri musik! Pada 6 Juli 2017, musisi 30 tahun tersebut merilis Praying, setelah vakum berkarya sejak 2012. Mengutip Rolling Stone, lagu tersebut merupakan bagian dari album terbaru Kesha bertajuk ‘Rainbow’ yang dijadwalkan edar pada 11 Agustus 2017.

Sebelumnya, perempuan 30 tahun itu mengumumkan perilisan lagu barunya melalui sebuah video pesan di Twitter. “Aku punya kabar mengejutkan untuk kalian. Dukungan, cinta, dan kebaikan kalian telah menyentuhku dalam masa-masa terberat hidupku. Lagu baruku, Praying, akan keluar besok (6/7/2017). Aku tak akan bisa melakukan semua ini tanpa kalian. Aku mencintai kalian,” tulisnya.

Video klip lagu yang ditulis oleh Ryan Lewiss dan Ben Abraham tersebut, dibuka dengan sebuah esai emosional yang diambil dari esai Lena Dunham dalam Lenny Letter. “Apakah aku sudah mati? Atau, ini mimpi? Mimpi mengerikan itu sepertinya bertahan selamanya. Apakah aku masih hidup? Kenapa? Kenapa?” ucapnya.

“Kalau Tuhan ada, kenapa saya dicampakkan oleh semua orang yang kukenal? Apakah aku pernah dicintai? Terbuang. Apa hikmahnya? Apa intinya? Tuhan, beri aku tanda atau aku harus menyerah. Aku tak bisa lagi melakukan semua ini. Biarkan saja aku mati. Hidup terlalu berat bagiku,” tutupnya.

Perilisan lagu dan album baru ini dinilai langkah baik bagi Kesha untuk kembali ke industri musik setelah terbelit sejumlah kasus hukum dua tahun lalu. Pada Oktober 2014, pemilik nama asli Kesha Rose Sebert ini sempat berseteru dengan Sony dan produsernya, Dr. Luke. Meski begitu, sejumlah tuntutan hukum yang diterima Kesha akhirnya dibatalkan.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini