nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wow, Putri Audy Item dan Iko Uwais Jago Nyanyi dan Silat Lho

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 05 Oktober 2017 08:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 05 33 1789088 wow-putri-audy-item-dan-iko-uwais-jago-nyanyi-dan-silat-lho-dlyfiY2XyI.jpg Audy Item (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Istilah buah jatuh tak jauh dari pohonnya tepat diberikan untuk pasangan Audy Item dan Iko Uwais. Putri tunggal mereka yakni Atreya Syahla Putri Uwais diketahui memiliki bakat dari masing-masing yakni bernyanyi dan silat.

- Baca Juga: Banjir Musik Elektro, Audy Item Pastikan Konsisten di Jalur Pop Rock

Iko yang merupakan aktor laga sekaligus altret silat mengajarkan kemampuannya kepada sang putri. Tak heran, Iko telah membintangi sederet film laga baik dalam dan luar negeri. Hal itu pun dikonfirmasi langsung oleh Audy.

Tak sekedar aksi laga, putri kecil berusia 4 tahun tersebut diketahui juga memiliki minat di dunia hiburan yaitu nyanyi dan menari.

"Dia udah kelihatan minatnya. Enggak hanya soal nyanyi dan dancing tapi juga silat-silatan," ujar Audy di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat pada Rabu, 4 Oktober 2017.

Pelantun hits Temui Aku tersebut mengatakan bahwa bakat yang dimiliki Atreya bukan paksaan dari dirinya dan Iko. Pengetahuan putrinya tentang kedua dunia tersebut berdasarkan kegiatan kerja mereka.

"Saya sama Iko tidak menyuruh 'anak lo harus begini!' Tidak. Seminatnya anak aja," tandasnya.

Cara Audy membimbing Atreya dilakukan berdasarkan gaya didik orang tuanya yang berprofesi di bidang sama yakni musik. Ia mengaku hanya mengarahkan anak sesuai dengan minat.

"Soalnya saya juga dulu gitu sama orang tua saya. Makanya saya enggak mau maksa anak 'jadi pengacara ya, artis ya'. Kalau dia memang tertarik ke satu hal, akan kita arahkan," jelasnya.

Mengingat kemampuan sang putri di bidang yang digeluti Audy dan Iko, membuat wanita berusia 34 tahun tersebut berharap agae Atreya bisa lebih hebat dari mereka.

- Baca Juga: Dinilai Makin Gendut, Audy Item: It's My Body, I'm Fine

"Nanti moga bisa lebih hebat dari mama dan papanya. Amiin," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini