nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bella Thorne Pamer "Video Panas" dengan Youtuber Tana Mongeau

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 22:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 04 33 1788945 bella-thorne-pamer-video-panas-dengan-youtuber-tana-mongeau-ZI0Tfp8N5F.jpg Bella Thorne (Foto: Teen Vogue)

NEVADA – Bella Thorne kini menjadi pusat spekulasi publik, bahwa ia sekarang berkencan dengan seorang Youtuber Tana Mongeau. Hal itu mengacu pada sebuah video ‘panas’ mereka berdua tersebar di jejaring sosial.

- Baca Juga: Belum Lama Hengkang dari INFINITE, Hoya Sudah Sibuk Persiapkan Album Solo

Namun, sepertinya Thorne tampak biasa saja saat kabar tersebut beredar. Belum lama ia terlihat berjalan santai di Los Angeles dengan mengenakan kaus putih oblong yang dipadukan dengan jeans berwarna biru, sambil membawa kopi di tangannya.

Tetapi, yang menjadi perhatian adalah  sepatu yang dikenakannya memiliki tulisan,”I Love Boys.” Pada saat itu, Thorne juga tak mengenakan make-up dan membiarkan rambut merahnya terurai begitu saja.

Gosip itu muncul setelah mantan bintang Disney itu mengunggah foto dengan Youtuber Tana yang mencium bibirnya di Twitter.

Tweet tersebut mengawali sebuah posting-an awal dari vlogger Tana berusia 19 tahun itu, yang sebelumnya menulis,”Saya ingin berkencan dengan @BellaThorne,” dan hari ini ia menambahkan sebuah tweet lancang yang berbunyi,”Dreams do come true kids.”

Tana pun juga membagikan foto tersebut di akun Instagram miliknya, yang menunjukkan bawa ia sangat dekat dengan Thorne.

Sedangkan Thorne mengunggah foto yang sedang mengenakan pakaian untuk pergi ke klub, dengan mengenakan bando kucing yang menyalip di rambutnya untuk pergi di hari ketiga festival Life Is Beautiful di Las Vegas bersama dengan Tana.

Sebelumnya, Thorne mengkonfirmasi bahwa ia adalah biseksual pada 2016, dan mengungkapkannya di Twitter saat penggemarnya bertanya.

“Saya telah melakukan hal-hal lain dengan anak perempuan, tapi saya ingin benar-benar berkencan dengan seorang gadis. Saya tidak tahu apakah seorang gadis memukul saya atau dia hanya ingin berteman. Saya tidak ingin main mata dengan seorang gadis jika dia menganggap saya hanya menjadi temannya.

- Baca Juga: Keluar dari INFINITE, Hoya Jadi Detektif Seksi di Two Cops

Bagaimana jika saya mencium seorang gadis dan dia seperti, "Oh, saya hanya teman teman Anda, saya tidak percaya Anda baru saja melewati batas itu," Aku bingung dengan apa yang mereka inginkan dariku,” ungkap Throne kepada Harper Bazaar seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (4/10/2017)

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini