Share

Belum Lama Hengkang dari INFINITE, Hoya Sudah Sibuk Persiapkan Album Solo

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 04 33 1788377 belum-lama-hengkang-dari-infinite-hoya-sudah-sibuk-persiapkan-album-solo-iLQt9z011X.jpg Hoya (foto: Soompi)

SEOUL - Hoya tidak beristirahat selepas hengkang dari grup yang membesarkan namanya, INFINITE. Bahkan, sebulan belakangan ini ia gunakan untuk mempersiapkan album solo baru.

Kendati demikian, rapper bernama asli Lee Ho Dong itu belum tahu kapan album tersebut akan dirilis. Yang jelas, ia tengah memadatkan jadwal agar album itu bisa dirilis tahun ini. Belum ada beberan lebih lanjut mengenai album tersebut.

(Baca Juga: Duet Bareng Bill Bailey, Idris Elba Ungkap Rasa Bahagia)

“Albumku akan keluar sebentar lagi. Sejujurnya, aku belum tahu kapan albumku akan dirilis. Ada beberapa hal yang harus kuselesaikan. Aku bekerja keras sampai tidak libur di Hari Chuseok agar bisa dirilis tahun ini,” ucap Hoya dalam media sosial V LIVE, dilansir Soompi.

“Hari ini aku latihan koreografi dengan para penari, dan besok aku merekam album. Tiga bulan terakhir ini aku hanya di rumah dan studio. Aku belum jalan-jalan, jadi tidak ada yang melihatku,” lanjutnya.

(Baca Juga: Kisah Hidup Bos Playboy Difilmkan, Jared Leto Perankan Sosok Hugh Hefner)

Hoya mengumumkan hengkang dari INFINITE pada Agustus 2017 lalu, dan langsung berpindah agensi ke Glorious Entertainment, yang juga menaungi aktor ganteng Ji Chang Wook.

Hoya merasa diperlakukan sangat baik di agensi barunya itu, dan latihannya tidak terhambat sama sekali meskipun agensi itu sesungguhnya tidak ditujukan untuk musisi. Bahkan, ia punya studio pribadi untuk latihan yang dianggapnya lebih besar dari agensinya dulu, Woollim Entertainment. Ditambah penampilan yang semakin membaik, ia pun pede menampilkan ruangan tersebut.

(Baca Juga: Deretan Artis Hollywood yang Meninggal di 2017, Didominasi Musisi)

Sementara itu, ia juga tergabung dalam sebuah musikal berjudul Hourglass dan drama berjudul Two Cops. Tidak diragukan lagi, kesibukan Hoya tidak berkurang meskipun tidak tergabung lagi dengan INFINITE.

“Agensiku baik kepadaku. Sebenarnya agensi ini tidak punya ruang latihan. Aku tidak berharap apa-apa karena ini agensi yang menaungi aktor-aktor, tapi mereka mempersiapkan ruang latihan untukku. (Malah,) ini ruang latihan terbesar yang pernah kudatangi. Aku menari-nari bahagia sekarang ini,” ucapnya.

(Baca Juga: Ikut Berduka, Mark Ruffalo Sesalkan Aksi Penembakan Brutal di Las Vegas)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini