nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Tahun Lebih Muda, Chris Hemsworth Akui Istrinya sebagai Pahlawan

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 20:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 04 33 1788888 6-tahun-lebih-muda-chris-hemsworth-akui-istrinya-sebagai-sang-pahlawan-BXOZNrBaYA.jpg Chris Hemsworth dan keluarga (Foto: ET Online)

MELBOURNE – Siapa yang tak mengetahui Chris Hemsworth, aktor tampan yang sukses membintangi film “Thor” ini baru saja mengungkapkan hal yang sangat romantis.

Hemsworth mengakui istrinya yang berusia enam tahun lebih muda dari dirinya ini telah banyak melakukan pengorbanan, sehingga ia bisa mengejar mimpinya untuk menjadi aktor sukses di Hollywood.

Ringgo Agus Rahman: Punya Anak Bagian Paling Menarik dari Hidup Gue

Setelah membintangi “Thor” pada 2011, Hemsworth mendapatkan istirahat juangka panjang, namun seiring berjalannya waktu, ia merindukan negara asalnya Australia. Jadi keduanya dan ketiga anaknya meninggalkan Malibu dan kini ia tinggal di Byron Bay.

“Hollywood sangat mencekik. Anda berhenti menjadi seseorang, Anda tidak punya pilihan untuk menarik diri karena Anda tinggal di dunia berpura-pura dan mematika layar ini,” kata Hemsworth.

Sukses membintangi “Thor”, kini Hemsworth muncul di beberapa film Marvel dan diputar dalam film anggaran besar seperti “Snow White and the Huntsman”, dan “Ghostbusters”.

Selama syuting film tersebut, Hemsworth mengakui,”Saya dan istri saya jatuh cinta, memiliki anak, tidak benar-benar bertemu selama beberapa tahun, lalu jatuh cinta."

Chris Hemsworth menambahkan,”Dari segi pekerjaan, dia pasti sudah menyerah lebih dari yang saya miliki. Dia ingin saya melangkah mundur dan berada di rumah bersama anak-anak lebih banyak lagi, dan tentu saja, saya juga menginginkannya. Tapi saya merasa berada di titik krusial dalam karir saya-saya baru saja harus siap untuk umur panjang atau saya akan lolos."

Namun, meski hal tersebut bisa menimbulkan ketegangan pada pernikahan mereka, aktor berambut pirang itu telah melakukan apapun yang ia bisa untuk menunjukkan rasa terima kasihnya terhadap sang istri.

"Begitu Anda memiliki anak, setiap naluri dan setiap saat waktu Anda dikonsumsi oleh itu. Anda tidak punya apa-apa satu sama lain, jadi pastikan Anda memiliki malam kencan bahkan jika itu dulu di bulan biru, karena sebagian besar waktu Anda terlalu lelah dan Anda benar-benar lebih suka tidur. Tidak ada kekurangan berapa banyak yang saya katakan padanya bahwa saya mencintainya. Tapi saya kira tidak ada detail di dalamnya, mengapa atau bagaimana," ungkap Hemsworth.

Tercepat dalam Sejarah K-Pop, BTS Capai 70 Juta View di YouTube Lewat DNA

Sebelum produksi “Thor: Ragnarok” suami dari Elsa Pataky itu berbicara dengan CEO Marvel Studios Kevin Feige tentang niatnya untuk film ini.

“Saya berkata, 'Mengapa kita melakukan yang lain? Saya ingin, tapi kita harus mengubah permainan secara dramatis.' Dengan egois, saya merasa bosan dengan diri saya, saya telah dimasukkan ke dalam dan dibatasi oleh apa yang dapat saya lakukan dengan karakter itu, secara kreatif. Ketika (sutradara) Taika Waititi muncul, saya sudah menjadi penggemarnya. Setelah dia masuk, saya sangat bahagia," imbuh Hemsworth seperti yang dikutip dari E! News, Rabu (4/10/2017).

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini